Sucofindo Buka Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap, Simak Daftarnya

Sucofindo Buka Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap, Simak Daftarnya

tribunwarta.com – PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau Sucofindo membuka rekrutmen sebagai pegawai tidak tetap (PTT) dengan posisi Analyst 2.

Dikutip dari laman resmi Sucofindo, pendaftaran rekrutmen tersebut akan berakhir pada 10 Januari 2023. Untuk melakukan pendaftaran serta melamar posisi Analyst tersebut, pelamar bisa langsung menelusuri sucofindo.co.id.

Bila pelamar yang memenuhi syarat, perusahaan akan langsung mengumumkan melalui surat elektronik (email) yang telah didaftarkan saat melamar.

“PT Sucofindo hanya menerima lamaran melalui situs resmi (E-rekrutmen) PT Sucofindo. PT Sucofindo hanya mengundang kandidat yang memenuhi syarat melalui email resmi,” kata manajemen perusahaan, dikutip Jumat (6/1/2023).

Ada pun persyaratan umum adalah Berkewarganegaraan Indonesia; lokasi penempatan di SBU Laboratorium-Cibitung dan Proyek BP Tangguh-Papua; bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT Sucofindo.

Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta; tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan.

Sementara persyaratan khusus untuk jabatan Analyst 2 sebagai berikut:

– Pendidikan D3 jurusan Teknik Kimia atau Kimia Murni;
– Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 00;
– Usia maksimal 35 tahun pada saat mengajukan surat lamaran;
– Memiliki orang tua asli Papua (salah satu atau keduanya);
– Memiliki KTP (Papua).

Manajemen perusahaan mengingatkan kepada pelamar agar selalu waspada dengan penipuan rekrutmen mengatasnamakan Sucofindo.

“PT Sucofindo tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun dan tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya,” tulis manajemen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!