Soal Masalah Ronaldo di MU, Begini Kata Bruno Fernandes

Soal Masalah Ronaldo di MU, Begini Kata Bruno Fernandes

London: Kondisi skuad Manchester United sedikit terguncang karena diterpa masalah Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut mendapat sanksi dari pelatih Red Devils Erik ten Hag karena melakukan tindakan indispliner saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2022/2023, 20 Oktober 2022. 
 
Saat itu, Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir. Tepatnya pada menit ke-89. Eks Real Madrid itu disebut menolak menjadi pemain pengganti.
 
Tindakan Ronaldo membuat Ten Hag geram. Kemudian, sang meneer memberikan sanksi dengan mencoret Ronaldo dari skuad saat United bertandang ke markas Chelsea pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Tanggapan Fernandes

Ketika ditanya mengenai situasi skuad setelah diterpa masalah Ronaldo, gelandang United Bruno Fernandes enggan menjawab. Ia pun memastikan permasalahan ini hanya untuk internal.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami tidak akan membahas masalah itu. Kami tetap diam dan menyimpannya. Kami harus menyelesaikan secara internal dan tidak ada yang harus tahu apa yang kami pikirkan, inginkan atau apa yang akan terjadi,” ujar Fernandes dilansir dari Sportsmole, Minggu, 23 Oktober 2022.
 
“Kami tidak tahu. Hal terpenting bagi kami dan juga Ronaldo adalah kemenangan tim,” lanjutnya.

Siap lepas Ronaldo

Permasalahan ini lantas membuat spekulasi masa depan Ronaldo kembali mencuat. United dikabarkan siap melepas sang pemain pada bursa transfer Januari 2023.
 
Hanya saja, menurut laporan sejumlah media Inggris, Ronaldo akan kesulitan menemukan klub baru. Mengingat, gaji sang pemain terlalu besar. Hal tersebut membuat banyak klub yang mengurungkan niat memboyong sang pemain.
 
Sebelumnya, masa depan Ronaldo memang sudah ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2022. Ia dikabarkan sudah ingin meninggalkan United saat itu.
 
Sejumlah klub top Eropa pun lantas dikaitkan dengan Ronaldo. Dimulai dari Bayern Muenchen, Chelsea, hingga Atletico Madrid. Namun, tidak ada kesepakatan yang terjalin dari ketiga klub tersebut dengan Ronaldo. 

Tampil buruk bersama United

Setelah gagal menemukan klub baru, Ronaldo bertahan bersama United dan melanjutkan perjalanan pada musim 2022/2023. Namun, sang pemain harus mengalami masa-masa sulit karena mendapat menit bermain yang minim bersama United.
 
Sejauh ini, Ronaldo baru membuat 12 penampilan bersama United di seluruh kompetisi. Bahkan, dari total penampilan tersebut, ia hanya mendapat kesempatan tampil enam kali sebagai starter.
 
Bukan hanya menit bermain. Ronaldo juga gagal menunjukkan ketajaman bersama United. Buktinya, ia hanya mampu mencetak dua gol.
 

(PAT)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *