Slank Ajak Aremania dan Bonek Lakukan Seremonial Perdamaian di Konsernya

Slank Ajak Aremania dan Bonek Lakukan Seremonial Perdamaian di Konsernya

Jakarta: Grup band Slank akan membawa misi senyum perdamaian dama konser HUT ke-39 tahun berkarya di lima kota yang diusung dalam konsep Beautiful Smile Indonesia Tour.
 
Salah satu bentuk senyum perdamaian dari Slank adalah mengajak perwakilan Aremania dan Bonek naik ke atas panggung pada saat mereka menggelar konser di Yogyakarta.
 
Kedua perwakilan dari suporter Arema FC dan Persebaya nantinya akan melakukan seremonial perdamaian atas tragedi Kanjuruhan.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Insya Allah ya kami akan ajak perwakilan Aremania dan Bonek untuk melakukan seremonial di atas panggung,” ujar Kaka Slank dalam jumpa pers Beautiful Smile Indonesia Tour di Black Stone Garage, Jakarta Selatan pada Rabu, 26 Oktober 2022.
 
Kaka ingin menegaskan bahwa kejadian tersebut sungguh membekas dan tak dapat dilupakan karena tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang menelan lebih dari 100 korban jiwa yang mengguncang dunia dan patut untuk dilakukan seremonial perdamaian.
 
“Kami mau kasih lihat bahwa itu adalah tragedi yang nggak bisa dilupain dan harus jadi momentum untuk Indonesia,” ujar Kaka
 
Aksi seremonial di atas panggung Slank nanti merupakan bentuk empatinya terhadap tragedi Kanjuruhan.
 
“Jadi Beautiful Smile Indonesia mau kasih harapan buat semua yang kena musibah, after musibah insya Allah ada hope yang melegakan,” ungkap Kaka.
 
Drummer Slank, Bimbim mengatakan bahwa misi senyum perdamaian selalu dibawa oleh dirinya bersama Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee dalam setiap manggungnya
 
“Hal itu terus kami kampanyekan setiap manggung, sama seperti di konser ini. Kami pastikan penonton akan pulang dengan senyuman indah,” kata Bimbim Slank.
 
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-39 tahun grup band Slank diselenggarakan di 4+1 kota di Indonesia diantaranya di Palembang (6 November 2022), Makassar (10 November 2022), Banjarbaru (24 November 2022), Surabaya (4 Desember 2022) dan puncaknya berada di Yogyakarta (11 Desember 2022).
 
Rencananya, akan ada sederet musisi Indonesia yang tampil sebagai pembuka konser Slank di lima kota, yakni Tipe X yang akan meramaikan di Kota Palembang, Makassar, Banjarbaru dan Surabaya.
 
Sementara di acara puncak yang akan di selenggarakan di Candi Borobudur, Yogyakarta akan ada sederet musisi Tanah Air yang akan tampil, diantaranya Stars and Rabbits, Kunto Aji, Endank Soekamti, dan Pamungkas.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

(ELG)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *