Siapa Pemilik Skincare Madame Gie yang Sebenarnya?

Siapa Pemilik Skincare Madame Gie yang Sebenarnya?

tribunwarta.com – JAKARTA, Siapa pemilik skincare Madame Gie yang sebenarnya? Pertanyaan ini mungkin terlintas di benak Anda setelah kasus beberapa produk Madame Gie yang dinyatakan sebagai kosmetik berbahaya oleh BPOM.

Bagaimana tidak? Banyak orang menduga pemilik skincare Madame Gie adalah Gisella Anastasia, artis dan penyanyi terkenal. Hal itu sangat wajar karena kosmetik dengan harga terjangkau itu menggunakan nama Gisella Anastasia.

Namun saat memberi klarifikasi terkait kasus produk Madame Gie yang dinyatakan masuk daftar kosmetik berbahaya dan ditarik BPOM, Gisella Anastasia didampingi seorang pria yang kemudian diketahui sebagai pemilik skincare Madame Gie yang sebenarnya.

Memang Gisella Anastasia merupakan salah satu founder dan pemilik dari brand kosmetik tersebut. Namun pemilik skincare Madame Gie yang sebenarnya adalah Teddy Tjhin.

Dia adalah CEO dari PT Tjindatama Mulia yang memproduksi skincare Madame Gie. Ide bisnis skincare dan kosmetik tersebut bermula dari pembicaraan dengan Gisella Anastasia.

Pada akhir 2017, PT Tjhindatama Mulia memulai pembicaraan dengan Gisella Anastasia bisnis produk kosmetik dekoratif. Dari pembicaraan tersebut, muncullah brand Madame Gie. Produk pertama yang diluncurkan adalah Magnifique Lip Matte.

Dengan tagline “Memukau Sepanjang Hari, Ya Madame Gie” brand ini mampu bersaing di tengah maraknya bisnis kosmetik di Indonesia.

Bahkan produk-produk Madame Gie bisa diterima dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Terbukti penjualannya selalu naik dan cenderung stabil setiap harinya.

Editor : Jeanny Aipassa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!