Shinoki Hills, Prototipe Tempat Hiburan ala Negeri Sakura di Yogyakarta

Shinoki Hills, Prototipe Tempat Hiburan ala Negeri Sakura di Yogyakarta

tribunwarta.com – Pada tanggal tujuh sampai 8 Desember 2022, seluruh mahasiswa FBE UAJY yang sedang mengambil mata kuliah kewirausahaan sedang melakukan ekspo dengan menampilkan berbagai karya mereka dan menjual produk yang unik dan inovatif yang menarik banyak peminatnya.

Di sini penulis membahas salah satu produk inovatif dari salah satu mahasiswa, produk yang ditampilkan oleh salah satu kelompok tersebut menampilkan prototipe taman hiburan ala negeri Sakura yang dialamatkan di JI. Kalitengah Lor No.25, Sleman, DIY. Shinoki Hills didirikan di bawah Puncak Klangon karena dari segi lokasi sangat strategis untuk menjadi daya tarik para wisatawan yang ingin ke gunung Merapi.

Shinoki Hills berasal dari gabungan nama jamur Shitake dan jamur Enoki. Shinoki Hills juga memiliki maskot yang bernama Noki, Noki digambarkan sebagai seekor Panda Merah yang lucu dan menggemaskan.

NOKI berasal dari kata “SHINOKI” dan hewan “TANUKI”. Tanuki merupakan hewan legendaris berasal dari negara Jepang, konon Tanuki menjadi hewan pembawa keberuntungan. Tanuki hidup di daerah dingin dan suka menghabiskan waktu bersama kelompoknya.

Ada pun atraksi dan spot yang dapat dikunjungi oleh wisatawan, yaitu Shinoki Farm, Shinoki Restaurant, Sakura House, Animal Farm, Food Truck, Sakura Lake, Itsukhusima Shrine, House of Lick, Mushrooms House, Japanese Pagoda, dan Souvenir Shop. Pengunjung dapat melihat dan memetik jamur yang ada di Shinoki Farm.

Tiket untuk memasuki Shinoki Hills bervariasi, ada yang reguler dan premium, untuk tiket weekdays reguler ditawarkan dengan harga Rp. 50.000 dan weekend dengan harga Rp. 70.000, untuk tiket weekdays premium ditawarkan dengan harga Rp. 75.000 dan weekend dengan harga Rp. 100.000.

Shinoki Hills juga mengundang Waseda Boys dan JKT 48 untuk meramaikan tempat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!