Setelah Goyang Istana Negara, Farel Bikin Histeris Emak-Emak di Lamongan Lewat Ojo Dibandingke

Setelah Goyang Istana Negara, Farel Bikin Histeris Emak-Emak di Lamongan Lewat Ojo Dibandingke

SURYA.CO.ID, LAMONGAN – Farel Prayoga bisa disebut bintang baru berkat keuntungan situasional, yaitu karena diberi kesempatan bernyanyi saat HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara Jakarta lalu. Selebihnya, tidak ada yang membantah bahwa bocah asal Banyuwangi ini memang punya talenta dan vokal bagus, sehingga mampu menggoyang ratusan orang di Lamongan, Senin (22/8/2022) sore.

Diundang di salah satu kafe di Jalan Sunan Drajat, nama Farel sudah terdengar sebelum ia naik datang dan naik ke atas panggung. Penampilannya mampu menyedot antusiasme penonton, bahkan kafe di Lamongan diserbu oleh ratusan penggemarnya.

Mereka memadati pelataran salah satu kafe itu untuk menikmati penampilan Farel dengan andalan ‘Iji Dibandingke’ lagu andalannya dengan suara melengking. “Saya senang manggung di Lamongan,” ujar Farel dengan kepolosannya sebagai bocah.

Farel mengaku tidak menyangka kalau penampilannya di Lamongan akan dihadiri oleh ratusan penggemar. Mereka datang tidak hanya melihat penampilan Farel, tetapi juga memburu untuk diajak berswafoto.

Selain kaum milenial, banyak ibu-ibu yang mengajak anak seusia Farel lantaran penasaran dengan sosok penyanyi cilik yang viral tersebut. Di hadapan penggemarnya saat manggung, Farel juga mengaku senang bisa tampil di istana negara di hadapan presiden.

Farel juga mengaku mendapat hadiah sepeda dari Presiden Jokowi. Ketika ditanya soal Lamongan, Farel menjawab soto ayam dan ketika menyapa penggemarnya langsung disambut sorak dan teriakan dari penggemar. “Soto ayam enak,” ujarnya.

Beberapa lagu dinyanyikan Farel di hadapan penggemarnya yang mayoritas anak-anak muda dan mengajak mereka untuk bergoyang bareng. Bahkan emak-emak berbaur dengan milenial yang hadir untuk menyaksikan penampilan Farel. “Senang aja, juga penasaran ingin lihat langsung. Bagus, bagus,” puji Annisa, salah satu penonton.

Penampilan Farel di Lamongan ditutup dengan lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang juga sempat dibawakan di hadapan Presiden Jokowi dan membawanya ketiban rizki berlimpah. Ia jadi sering diundang untuk manggung, pasca tampil di istana negara.

“Saya datang ke sini sama anak saya yang juga seusia Farel, anak saya ingin bisa berswafoto dengan Farel,” aku salah satu penggemar Farel, Hari Saktiono.

Hari yang juga piawai main gitar dan mennyanyi ini mengakui kehebatan vokal Farel. “Saya akui suaranya punya kualitas. Dari nada tinggi, dan begitu turun nadanya tidak goyah. Natural, tidak ada kecenderungan menonjolkan membran,” puji Hari. *****


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *