Sempol Khas Malang-Lumajang

Sempol Khas Malang-Lumajang

tribunwarta.com – Ngomong tentang Sempol, mungkin sudah familiar ditelinga kita semua, kalian harus tau bahwa sempol ini merupakan makanan khas malang yang biasanya terbuat dari olahan daging ayam yang memiliki rasa begitu enak, tentunya kalian wajib tau dan wajib mencobanya, lokasinya berada di taman lumajang.

sempol ini hampir sama dengan tempura, sempol biasanya bahannya menggunakan daging ayam yang dicincang dan dicampur dengan tepung (tepung teriguh dan kanji) tentunya untuk bahan rasanya dicampur dengan bumbu-bumbu yang lain. adonan itu kemudian dililitkan ke tusuk yang dibuat dari bambu kemudian direbus. untuk menyajikan adonan sempol agar lebih terasa digulingkan dalam telur sebanyak dua lapis sebelum digoreng.

Jadi nanti hasilnya, sempol semakin tebal, reyah dan gurih dijamin pasti enak dan ketagihan. Nama bapak ini arif dia dari malang dan dia ngontrak di sekitar area lumajang, bapak ini sudah 2 tahun jualan di taman lumajang.

Bapak ini jualan dari jam 11:00 sampai jam 18:00, omset yang bapak terima setiap harinya mencapai 300K perhari. Monggo buruan jangan sampai ketinggalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!