Satu Klik Iklan di Infomo, Produk UKM Menjangkau hingga Lebih 100 Juta Pelanggan

Satu Klik Iklan di Infomo, Produk UKM Menjangkau hingga Lebih 100 Juta Pelanggan

tribunwarta.com – Sudah beriklan produk di media dengan budget yang cukup mahal, tapi tidak juga mendongkrak hasil penjualan produk. Istilahnya besar pasak dari pada tiang.

Ini menjadi masalah yang kerap dirasakan oleh sejumlah pelaku usaha yang masih gagap dalam beriklan produk di media.

Pemasaran sebuah produk dengan cara beriklan menjadi cara yang cukup efektif jika dilakukan dengan platform dan strategi yang tepat. Pengetahuan tentang digital marketing akan memudahkan pelaku usaha untuk memberikan informasi dan berinteraksi secara langsung dengan konsumen, memperluas pangsa pasar, meningkatkan awareness dan meningkatkan penjualan.

Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) kerap mengalami kesulitan dalam memasarkan produknya. Maka perlu adanya penghubung UKM yang dapat memasarkan produk langsung ke sasaran pelanggan.

Sebagai bentuk memberikan fasilitas pemasaran produk UKM, Infomo hadir menawarkan solusi meningkatkan penjualan produk UKM melalui iklan sesuai dengan target pelanggan yang tepat.

Infomo Indonesia Country Director Uki Utama menjelaskan Infomo menganut sistem Transparant Direct Performance Marketing Platform, sebuah perusahaan adtech/teknologi periklanan yang fokus pada performance marketing.

Infomo hadir membantu pelaku UKM dan memberikan solusi periklanan yang sepenuhnya transparan, sangat efisiensi dan mendorong hasil yang baik.

“Infomo menjadi perusahan layanan iklan di luar Google. Infomo sudah ada di Indonesia sejak 2018, saat ini sudah tersebar ke sejumlah negara seperti India, Vietnam, Australia, Amerika, dan Brazil,” kata Uki saat Live Podcast di acara Kompasianival yang diselenggarakan di Gedung Bentara Budaya Jakarta, 3 Desember 2022.

Ekosistem Infomo terbentuk dengan baik dengan jaringan yang sangat luas.
Iklan yang dikelola Infomo bisa masuk ke kanal-kanal media sosial, google, dan platform lainnya.

“Pendekatan Infomo hanya dilakukan satu klik yaitu satu klik beriklan, satu klik semua kanal, satu dasboard yang terintegrasi, dan eksekusi sangat cepat 1-2 staf,” kata Uki.

Alur iklan melalui tahapan yang dikelola oleh mesin yang bernama Advance Trading Desk. Kemudian otomatis disebar ke media sosial dan juga Infomo Nasional Program Matic Exchange.

Infomo menghubungkan UKM langsung kepada lebih dari 100 juta pelanggan nasional. Infomo membangun ekosistem pemasaran UKM untuk masa depan agar mampu dipasarkan secara digital.

Infomo berusaha menjadi alternatif dengan transparansi kepada pelaku UKM yang beriklan. Cara kerja Infomo dilakukan oleh mesin yang membawa iklan ke target pembeli yang diinginkan. Uki menegaskan, target iklan sampai kepada pembeli yang siap beli.

Direktur Utama SMESCO Indonesia Leonard Theosabrata mengatakan Infomo punya banyak program yang bekerjasama dengan instansi dan perusahaan besar yang dapat menarik produk pelaku UKM.

Maka para pelaku UKM harus mendaftar menjadi bagian dari Infomo. Infomo nantinya akan menghimpun produk UKM untuk dipasarkan sesuai dengan bentuk kerjasama.

“Ada kantor pusat pelayanan UKM di kantor SMESCO. Siapa pun yang mau tanya-tanya Infoma dan seputar UKM di sini tempatnya,” kata Leonard.

Pelaku UKM yang tergabung dalam Infoma akan masuk pada program-program sesuai dengan jenis produk. Selain itu juga, berbagai kendala pelaku UKM akan dibantu seperti akses mendapatkan bahan baku yang baik, akses pasar, dan akses finansial.

Situasi periklanan digital saat ini masih dikuasi oleh google dan Facebook. Namun Infoma hadir sebagai bentuk membantu pelaku UKM agar bisa beriklan dan mengembangkan pemasaran produk sesuai dengan sasaran langsung kepada pembeli.

Yuk, pengusaha UKM gabung ke Infoma. Kapan lagi ada kesempatan iklan produk tepat sasaran lebih dari 100 juta pembeli. Informasi melalui flash blogging infomo ini semoga bermanfaat bagi pelaku UKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *