Samsung Perkenalkan Tiga Produk Galaxy Watch 5, Harganya?

Merdeka.com – Samsung Indonesia baru saja merilis tiga produk baru yang tergabung dalam lini Galaxy Wearables. Ketiga produk ini antara lain Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro.

Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia mengatakan, ketiga produk tersebut ditargetkan untuk penggemar aktivitas outdoor dan gaya hidup sehat. Dengan demikian, beragam fitur berteknologi canggih dihadirkan dengan meningkatkan kenyamanan dan insight kesehatan yang lebih lengkap.

Galaxy Buds2 Pro misalnya, earbuds yang tersedia dengan warna hitam, putih, dan ungu ini memberikan pengalaman audio yang immersive, desain yang compact, dan konektivitas yang seamless. Selain itu, produk ini juga mengusung teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang jauh lebih jernih dibanding teknologi 16bit. 24bit Hi-Fi Audio mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar.

“Desain earbuds nya sendiri 15 persen lebih kecil, sehingga lebih nyaman. Sudah aerodynamic. Lebih ringan dan lebih nyaman untuk berolahraga, ketika berkeringat akan stay fit in your ear, tidak mudah bergeser,” kata Annisa dalam media session daring pada Rabu (24/8).

Tak hanya meredam suara dari luar, Galaxy Buds2 Pro menawarkan Active Noice Cancelling (ANC) dan teknologi Beamforming yang mampu meredamkan suara dari dalam. Teknologi ini mampu mendeteksi apabila pengguna sedang berbicara dengan orang lain dan mengecilkan volume earbuds secara otomatis.

“Ditambah lagi, earbuds canggih ini dilengkapi fitur neck stretch reminder berupa suara yang mengingatkan pengguna agar melakukan peregangan,” jelas Annisa.

Galaxy Watch5 yang tersedia dalam dua ukuran yakni 40mm dan 44 mm serta Galaxy Watch5 Pro yang berukuran 45 mm menghadirkan fitur health monitoring yang terdiri atas heart rate, sleep tracking, body composition, dan blood oxygen. Sleep monitoring-nya sendiri dibekali teknologi advance sleep coaching yang dapat memantau kualitas tidur, kadar oksigen saat tidur, sekaligus memberi rekomendasi untuk meningkatkan kualitas tidur.

Selain keunggulan pada health monitoring-nya, Annisa juga menekankan bahwa Galaxy Watch5 series ini unggul pula pada daya tahan desain dan baterainya. Desainnya 60 persen lebih kuat dari Galaxy Watch4 karena menggunakan material sapphire crystal. Sedangkan untuk baterainya diklaim tahan hingga 40 jam dan pengisian cepat dengan prolehan 45 persen daya selama 30 menit.

“Banyak masyarakat yang masih menggunakan jam analog dan belum mau pindah ke smartwatch karena malas mengisi daya jam nya setiap malam. Galaxy Watch5 series ini menjadi solusi karena sudah dilengkapi bigger battery dan faster charging,” ujar dia.

Untuk semakin menunjang kegiatan outdoor, Galaxy Watch5 series juga mendukung file GPX sehingga pengguna bisa mengambil rute hiking dan bersepeda terdahulu di smartphone lalu memindahkannya ke smartwatch tersebut, atau menerima rute yang direkomendasikan teman. Ditambah fitur track back yang menuntun perjalanan pulang pengguna dalam menelusuri jalur yang dilalui saat berangkat.

Produk-produk baru ini sudah dapat dipesan dengan sistem pre-order sampai 1 September mendatang baik di toko online dan offline Samsung, maupun di hampir semua e-commerce nasional. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm).

Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp6.599.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000. Selama masa pre-order ini, setiap pembelian Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Watch5 series bersama Galaxy Z Fold4 atau Galaxy Z Flip4 berkesempatan mendapat cashback hingga Rp1.499.000.

Reporter: Dinda Khansa Berlian

[faz]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *