Saham Perbankan Ambrol, IHSG Merana

Saham Perbankan Ambrol, IHSG Merana

tribunwarta.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kembali terkoreksi sebesar -0,23% ke level 7.063 pada pembukaan sesi I hari kamis (01/12/2022). Dengan harga tertinggi di level 7.090 dan nilai transaksi IDR 1.8 triliun.

Hal ini diikuti oleh saham-saham big cap perbankan yang terkoreksi seperti BBCA, BBRI, dan BBNI yang turun masing – masing -0,27%, -0,60%, dan -0,25%.

Secara tekinkal menggunakan fibonacci retracement BBCA dapat terkoreksi terlebih dahulu ke titik support di level 8.888.

Begitupun dengan BBRI yang berada di titik major resistance di level 5000, didukung oleh indikator stochastic telah mengalami overbought memungkinkan BBRI terkoreksi ke support baru di level 4.700 an.

Selanjutnya BBNI pun telah mengalami all time high ke titik resistance nya di level 9.875, didudukung indikato stochastic yang telah mengalami overbought atau jenuh beli memungkinkan BBNI jatuh ke titik support di level 9.100 – 9.500.

TIM RISET CNBC INDONESIA

Sanggahan: Berita ini tidak bertujuan mengajak pembaca untuk membeli atau menjual saham terkait. Keputusan investasi sepenuhnya ada pada diri anda, dan CNBC Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!