Saga Gelar Bazar Murah saat Jaring Dukungan Emak-emak di Lampung

Saga Gelar Bazar Murah saat Jaring Dukungan Emak-emak di Lampung

Lampung: Relawan Sahabat Ganjar (Saga) menggelar bazar minyak goreng murah di Bandar Lampung. Kegiatan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung.
 
“Kegiatan bazar minyak ini dilakukan untuk membantu, membantu kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng dalam beberapa waktu yang lalu. Lalu, door prize yang kita bagikan adalah bukti, bahwa Sahabat Ganjar dekat dengan masyarakat,” ujar Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Kiai Haji (KH) Nahib Shodiq (Gus Nahib) di Lampung, Sabtu, 30 Juli 2022.
 
Kegiatan ini juga diselingi dengan deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Deklarasi dilakukan Emak-emak Militan di Lampung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum deklarasi berlangsung, relawan Ganjar berinovasi membagikan pasera atau paket sembako rakyat yang digelar di Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.
 
Ketua DPW Lampung, Imam Santoso, memimpin langsung kegiatan tersebut kepada masyarakat Lampung. Dia menjelaskan Lampung memiliki target khusus, yakni memenangkan Ganjar Pranowo untuk Pemilu 2024.
 
“Beberapa waktu yang lalu, Pak Ganjar hadir di Lampung untuk melakukan kunjungan kerja. Beliau juga bertukar pikiran untuk petani di Lampung supaya bisa menjadi lebih maju,” ucap Imam.
 

Disela-sela kegiatan membagikan sembako secara door to door ini, Imam menegaskan cara membantu dan menyejahterakan masyarakat tidak hanya dari memberikan bantuan semata.
 
“Kita diajarkan untuk mandiri dengan beliau, beliau membukakan kursus pelatihan, program-program kerja, serta sangat banyak inovasi yang harus di lebarkan ke seluruh Indonesia. Jika langkah itu berhasil dilaksanakan, Indonesia pasti lebih maju,” ujar Imam.
 
Pada lokasi yang berbeda, SAGA Esports menggelar turnamen offline Mobile Legends minggu ke-21. Turnamen digelar di Warung Bakso Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sebanyak 16 Tim ikut berpartisipasi dalam gelaran turnamen offline SAGA Esports.
 
Ketua DPC Kabupaten Situbondo, Suryadi, menyampaikan mengadakan turnamen merupakan salah satu cara efektif untuk membidik suara generasi millennial.
 
“Mereka yang memiliki hobi bermain game online terutama mobile legends, dengan ini Sahabat Ganjar membuktikan respons sangat serius pemain game tersebut melalui gelaran turnamen,” ucap Suryadi.
 

(AZF)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *