Rilis Kartu Prabayar Tourist G20, Telkomsel Bebas Roaming 180 Negara

Rilis Kartu Prabayar Tourist G20, Telkomsel Bebas Roaming 180 Negara

tribunwarta.com – PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel menghadirkan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist yang sudah didukung layanan Hyper 5G Telkomsel. Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan kebutuhan komunikasi dan aktivitas digital delegasi mancanegara sepanjang rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Indonesia.

Direktur Network Telkomsel, Nugroho memastikan kesiapan kesiapan layanan roaming internasional di Indonesia bagi perwakilan delegasi G20 yang tetap akan menggunakan layanan dari negara asal.

Saat ini Telkomsel telah bekerja sama dengan 382 perusahaan telekomunikasi seluler dari 180 negara di seluruh dunia, di mana 48 perusahaan telekomunikasi tersebut berasal dari seluruh negara delegasi G20 yang akan hadir di Indonesia.

    10 Juta Pelanggan Telkomsel Masih Pakai Ponsel 3G, Terbanyak Jabotabek

    Telkomsel Target Matikan Sinyal 3G Akhir 2023, Ponsel ‘Jadul’ Gugur

    Kata Telkomsel soal Fitur No Spam Viral di Media Sosial

10 Juta Pelanggan Telkomsel Masih Pakai Ponsel 3G, Terbanyak Jabotabek

Telkomsel Target Matikan Sinyal 3G Akhir 2023, Ponsel ‘Jadul’ Gugur

Kata Telkomsel soal Fitur No Spam Viral di Media Sosial

Kerja sama mencakup 4G Roaming Partnership dengan setidaknya satu perusahaan telekomunikasi seluler dari tiap negara,. Selain itu, serta 5G Roaming Partnership dengan 12 perusahaan telekomunikasi seluler dari Amerika Serikat (AS), Arab Saudi, Kanada, Korea Selatan, Perancis, Republik Rakyat Tiongkok, Rusia, dan Turki.

“Soal international roaming, kami sudah bekerja sama dengan 382 perusahaan telekomunikasi seluler dari 180 negara di seluruh dunia, sehingga semua tamu yang hadir bisa bebas berkomunikasi dengan individu di negara-negara tersebut,” ujarnya usai Konferensi Pers Kesiapan Telkomsel dalam Rangkaian KTT G20, dikutip Kamis (20/10).

Tak hanya itu, Telkomsel juga berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk juga menyediakan layanan asistensi di sejumlah titik. Hal ini dilakukan untuk membantu proses registrasi International Mobile Equipment Identity (IMEI) perangkat pintar yang akan digunakan perwakilan delegasi selama mengikuti rangkaian kegiatan G20.

Telkomsel juga berkolaborasi dengan 69 mitra outlet reseller yang berada di kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, untuk memberikan kemudahan dalam mengakses produk dan layanan Telkomsel.

Nantinya, pelanggan dan perwakilan delegasi dapat mengakses booth layanan dan penjualan produk Telkomsel, seperti pengaturan layanan 5G, penukaran Telkomsel POIN, pembelian dan pendaftaran kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist, pembelian Telkomsel Orbit, serta pengisian pulsa dan pembelian paket layanan data/internet unggulan.

Booth penjualan dan layanan produk Telkomsel akan tersedia di sejumlah titik khusus, seperti di bandara, lokasi-lokasi acara, dan penginapan G20.

    #Telkomsel

    #G20

    #TELKOM

    #Update Me

Dalam rangka mendukung kampanye penyelenggaraan G20 di Indonesia, Katadata menyajikan beragam konten informatif terkait berbagai aktivitas dan agenda G20 hingga berpuncak pada KTT G20 Oktober 2022 nanti. Simak rangkaian lengkapnya di sini.

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!