Resmikan Showroom Kelapa Gading, Roman Perkuat Posisi di Pasar Menengah Atas

Resmikan Showroom Kelapa Gading, Roman Perkuat Posisi di Pasar Menengah Atas

tribunwarta.com – JAKARTA, Investor.id – Sebagai produsen ubin granit dan ubin keramik premium, Roman semakin mempertegas posisi di segmen pasar menengah atas. Hal ini ditunjukkan dengan peresmian House of Roman terbaru di kawasan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/12/2022).

House of Roman sejatinya sudah beroperasi selama 10 tahun di Kelapa Gading. Namun, menjelang pergantian tahun 2023, Roman memulai perjalanan bisnis baru dengan memindahkan lokasi showroom dari sebelumnya di Kirana Boutique Office ke lokasi baru di Kelapa Gading. Sesuai dengan aksi bisnis tersebut, Roman mengangkat tema “New Year, New Location, New Journey”.

House of Roman Kelapa Gading kini menempati gedung yang berada di lokasi yang lebih strategis dengan jarak tempuh hanya sekitar 1 kilometer (km) dari Mall of Indonesia menuju Mall Kelapa Gading atau tepatnya berada di seberang SPBU Pertamina. Showroom Roman juga menghadap ke jalan raya dengan lalu-lintas tinggi yang menghubungkan Mall of Indonesia dan Mall Kelapa Gading.

“House of Roman pindah ke lokasi yang lebih luas, lebih mudah dilihat dan lebih mudah dijangkau. Ini menegaskan komitmen Roman untuk melayani segmen konsumen menengah atas di area Kelapa Gading, Sunter dan sekitarnya,” kata Jimin Suman, general manager PT Satya Langgeng Sentosa, pemegang merek Roman, dalam keterangan resmi.

Jimin menuturkan, untuk melayani konsumen menengah atas, Roman selalu menawarkan produk-produk yang memiliki desain-desain terbaru, inovatif, dan berkualitas tinggi. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan dalam mengekspor produk RomanGranit dan Roman Ceramics 90 lebih negara di dunia selama 35 tahun. Roman juga menjadi satu-satunya produsen ubin granit dan keramik di Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie, sebuah pameran keramik internasional paling bergengsi yang digelar di Italia.

Di lokasi yang baru, House of Roman Kelapa Gading menempati gedung dengan 1.000 m2 lebih. Area showroom ini sangat ideal untuk memajang koleksi-koleksi dari RomanGranit dan Roman Ceramics terbaru dan terlengkap yang berjumlah 1.000 lebih item. Dengan demikian, pengunjung dapat dengan mudah menemukan ubin granit dan ubin granit terbaik sesuai kebutuhannya.

“Bagi yang menginginkan ubin granit ukuran besar dan mewah, Anda dapat memilih RomanGranit Grande. Selain itu, ada Wood Mood yang terinspirasi kayu, Stone Mood yang terinspirasi batu alam, Vintage Mood yang bertema ‘jadul’, Fit Mood yang antibakterial, HardRock untuk area heavy duty dan lain sebagainya,” kata Jimin.

Warna dan tekstur ubin granit dan ubin keramik Roman selalu mengikuti perkembangan tren desain terbaru. Dengan demikian, Anda dapat mewujudkan ide desain apapun dengan produk Roman, dari desain minimalis, modern, kontemporer, industrial, rustik hingga klasik. Roman memiliki jaringan pemasaran di seluruh Indonesia. Namun beberapa koleksi hanya dapat ditemukan di showroom House of Roman seperti koleksi dQuotes, dRetro dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!