Resmikan Kantor Pusat MNC Energy Investments (IATA), Ini Pesan Khusus Hary Tanoe

Resmikan Kantor Pusat MNC Energy Investments (IATA), Ini Pesan Khusus Hary Tanoe

tribunwarta.com – JAKARTA, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, memberikan pesan khusus saat meresmikan Head Office atau kantor pusat PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) pada hari ini, Jumat (6/1/2023).

Menurut dia, yang perlu di-highlight dari peresmian ini adalah kantor baru IATA yang turut menunjukkan pertumbuhan IATA yang semakin membaik.

”Jadi pesan khususnya, kita bersyukur atas kantor baru ini, dan IATA harus berkembang seiringan dengan kualitas SDM yang meningkat. IATA ini juga menjadi lini bisnis yang harus dikembangkan untuk seterusnya,” kata Hary Tanoe.

Dia memaparkan, seiring dengan pertumbuhan perusahaan IATA dipersilahkan untuk mengajukan permintaan jikalau memang dibutuhkan space yang lebih besar nantinya untuk kantor.

”Kalau nanti karyawannya sudah semakin banyak dan mau nambah space kantornya ya silahkan saja,” ujar Hary Tanoe.

Dia juga berharap agar capaian positif IATA tidak hanya berhenti sampai disini, namun juga harus dikembangkan dengan menghadirkan berbagai bisnis baru agar IATA bisa naik kelas dengan cepat.

”Terima kasih untuk semua pihak yang telah memajukan IATA dari nothing jadi something, selamat menikmati kantor baru,” tutur HT.

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *