Resmi, MU Dapatkan Christian Eriksen Gratis

Resmi, MU Dapatkan Christian Eriksen Gratis

Jakarta: Manchester United memastikan telah mengontrak Christian Eriksen dalam status bebas transfer, di mana playmaker Denmark itu menandatangani kontrak tiga tahun. Demikian diumumkan klub Liga Premier itu seperti dikutip Reuters, Sabtu.
 
Eriksen pernah mengalami serangan jantung saat pertandingan EURO 2020 tahun 2021, saat melawan Finlandia, kembali bermain setelah Brentford merekrutnya dalam kontrak jangka pendek pada Januari lalu.
 
Eriksen adalah rekrutan kedua United pada penutupan musim di bawah manajer baru Erik ten Hag, setelah klub ini mengontrak bek kiri Belanda Tyrell Malacia.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Manchester United adalah klub spesial dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya sudah mendapatkan kehormatan bermain berkali-kali di Old Trafford, tetapi melakukannya bersama seragam merah United sungguh perasaan yang luar biasa,” kata Eriksen.
 
“Saya sudah menyaksikan hasil kerja Erik di Ajax dan mengetahui tingkat detail dan persiapan yang dia dan stafnya lakukan setiap hari. Jelas dia adalah pelatih yang fantastis.”
 
“Setelah berbicara dengan dia dan mempelajari visinya lebih dalam dan cara dia menginginkan timnya bermain, saya bahkan lebih bersemangat menatap masa depan.”
 
Eriksen adalah pemain Inter Milan ketika pingsan dan menjalani operasi untuk dipasangi perangkat Implantable Cardioverter Defibrillator (ICD) yang terlarang di Serie A Italia, sehingga Inter memutuskan kontraknya.
 
Setelah dikontrak Brentford, dia membuat 11 penampilan liga di bawah pelatih Denmark Thomas Frank, mencetak sebuah gol dan membuat empat assist saat Brentford finis urutan ke-13 dalam musim pertamanya di Liga Premier.
 
Eriksen tidak asing dengan Liga Premier karena pernah menghabiskan hampir tujuh musim bersama Tottenham Hotspur dengan tampil dalam 300 pertandingan untuk tim London itu.
 
Dia juga melanjutkan karirnya di Denmark untuk mencetak gol ketika melawan Serbia saat kembali ke Stadion Parken untuk ambruk karena serangan jantung di sana.
 
“Saya masih berambisi besar, ada banyak hal yang saya tahu bisa saya capai, dan ini tempat yang sempurna untuk melanjutkan perjalanan saya,” tambah Eriksen.
 

United yang musim lalu finis urutan keenam dan gagal lolos ke Liga Champions, mengawali musim baru Liga Premier dengan menjamu Brighton & Hove Albion pada 7 Agustus.
 

(RIZ)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *