Rekomendasi Game Offline yang Cocok Buat Kamu!

Rekomendasi Game Offline yang Cocok Buat Kamu!

tribunwarta.com – Temukan rekomendasi game offline yang cocok buat kamu dalam artikel berikut ini. Dijamin hari-hari kamu gak gabut. Selamat membaca.

Rubrik Finansialku

Daftar Game Offline yang Paling Seru Buat Dimainkan

Hallo sobat Finansialku, kamu sudah bosan dengan game offline yang itu-itu saja? Ingin cari yang lebih seru lagi? Yuk, langsung saja lihat daftar berikut ini, siapa tahu ada yang cocok dengan kamu.

#1 EA Sport UFC

Game ini termasuk game olahraga beladiri terbaik yang ada saat ini. Pada game ini kamu bisa merasakan bagaimana panasnya suasanya saat berada di atas ring pertarungan MMA, dan bagaimana besarnya usaha yang diperlukan untuk menjadi juara beladiri sejati.

Untuk tampilan dari game ini, kamu tidak perlu khawatir, pasalnya EA Sport UFC memiliki tampilan grafis serta visual HD yang sangat baik serta jernih, sehingga kamu gak bakalan gampang bosan dengan tampilannya.

Kamu juga berkesempatan untuk meningkatkan kemampuan dan skill dari karakter favoritmu, hingga ia menjadi pemain terbaik.

[Baca Juga: 10 Game PC Gratis 2020 Ini, Bikin Betah Kamu Main!]

#2 Cookies Must Die

Game offline selanjutnya ialah game dengan genre action! Cookies Must Die adalah salah satu game yang dirilis oleh Rebel Twins. Game Cocok buat kamu yang senang dengan permainan menantang.

Jadi dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang agen rahasia yang bernama Jack. Jack sendiri bukanlah seorang agen rahasia biasa, sebab para ilmuwan telah menanamkan kekuatan super dalam tubuhnya.

[Baca Juga: 5 Game Tetris Terbaik Untuk Mengisi Kegiatan Hiburan]

Berbekal kekuatan super ini, Jack diberi tugas untuk menyelamatkan kota dari ancaman para penjahat dan memberantas semua yang ingin merusak kota.

Game offline berukuran 93MB ini sangat mudah dimainkan serta memiliki kontrol yang sederhana sehingga kamu tidak akan kebingungan.

#3 The Last Remnant Remastered

Game yang satu ini termasuk game ber-genre RPG yang begitu seru dan menarik, serta gak gampang bosan saat memainkannya.

Pada The Last Remnant Remastered, kamu bisa memainkan berbagai jenis karakter yang menarik, serta memiliki kemampuan yang unik dan tangguh. Alur cerita dari game ini juga sangat menarik, serta didukung dengan cutscene yang sangat keren.

Hanya saja, untuk memainkan game ini kamu perlu memiliki perangkat dengan spesifikasi yang benar-benar memadai, sebab The Last Remnant Remastered memiliki ukuran hingga 6.1GB.

Selain itu, game ini juga tidak bisa kamu mainkan dengan gratis alias berbayar. Namun apabila kamu ingin mencoba pengalaman game yang baru dan seru, maka game ini bisa kamu pertimbangkan.

[Baca Juga: 10 Game Online Gratis Terbaik yang Bisa Kamu Akses Setiap Saat]

#4 Feist

Kembali lagi ke genre action, game yang berjudul Feist ini selain seru untuk dimainkan, juga memiliki jalan cerita yang sangat romantis.

Jadi ceritanya, kamu akan memainkan seekor makhluk yang kecil, berbulu dan cukup rapuh, dan menuntunnya untuk menyelamatkan pasangannya dari predator yang jahat.

[Baca Juga: Tanpa Kuota, Ini 10 Games Offline Android Seru dan Menarik]

Dalam misi ini, ada berbagai rintangan yang harus bisa kamu lewati, termasuk para predator yang ada dalam hutan tersebut.

Untuk tampilannya sendiri, game ini menghadirkan permainan dengan karakter yang berwarna serba gelap. Namun meski demikian, visual yang diterapkan pada lingkungannya benar-benar sanggup memanjakan mata setiap pemain Feist ini.

#5 Shadow Fight 2

Meskipun tidak termasuk game terbaru di tahun 2020 ini, namun Shadow Fight 2 tetap menjadi game yang banyak diminati oleh gamer. Hal ini terbukti dari total unduhan yang telah lebih dari 100 juta kali!

Memang untuk tampilannya, warna hitam jelas cukup mendominasi sehingga player seolah sedang memainkan bayangan. Namun lingkungan dari game ini memiliki visual yang benar-benar memanjakan.

Dengan begitu, game besutan NEKKI ini tetap bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu. Terlebih lagi, untuk memainkannya pun tidak terlalu sulit. Semakin tinggi level yang kamu capai, maka akan semakin kuat juga lawannya.

[Baca Juga: 5 Game Mobile 2020 yang Sudah Bisa Kamu Mainkan!]

#6 Fruit Ninja

Lagi gabut? Yuk, langsung saja download Fruit Ninja untuk menghilangkan kegabutanmu.

Meskipun terlihat mudah, namun game memotong buah ini jelas cukup menantang kecepatan tangan dan juga kefokusan dari pemainnya. Apalagi, buah yang harus dipotong selalu berterbangan dengan semakin cepat.

Untuk menambah keseruan, selain dari buah yang berterbangan terkadang ada juga bom yang turut melayang, sehingga kamu perlu berhati-hati.

[Baca Juga: Forrest Li, Gamers yang Sukses Mendirikan Shopee]

#7 Ghost Racing: Formula E

Buat kamu pecinta game balap mobil, maka yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan! Ghost Racing ini hadir dengan tampilan yang cukup realistis dan sangat menarik.

Untuk menambah keseruan, terdapat juga suara komentator sehingga tidak akan terasa sepi.

[Baca Juga: 10 Game Belajar Anak Untuk Pertumbuhan Otak Si Kecil]

Apa Game Favoritmu?

Pada dasarnya, memainkan sebuah permainan adalah untuk menghilangkan bosan dan stress. Pilihlah game yang kamu sukai tanpa membuat kamu menjadi semakin stres ketika memainkannya.

GRATISSS Download!!! Ebook Perencanaan Keuangan Usia 20 an

tidak semua game yang seru dapat dimainkan secara gratis. Namun, apabila kamu ingin memainkan game berbayar tersebut, kamu harus menyisihkan sedikit uang kamu untuk membelinya.

Oleh karena itu, atur keuanganmu dengan aplikasi Finansialku yang akan membantu kamu mempermudah mencatat keuangan. Selain itu, kamu juga bisa berkonsultasi dengan para perencana keuangan terbaik Finansialku. Kamu tinggal download aplikasinya di sini.

Itu tadi adalah beberapa game offline yang keren dan menarik untuk dimainkan. Menurut kamu, game mana yang paling cocok dengan seleramu?

Jangan lupa meninggalkan jawabannya dalam kolom komentar, ya.

Sumber Referensi:

    Author. 08 Februari 2020. 30 Game Offline Terbaik Android 2020. efekrevisi.com – https://bit.ly/2PVIcHj

    Juant Setiawan. 24 Januari 2020. 15 Game Offline Terbaik di 2020, Tanpa Kuota! kabargames.id – https://bit.ly/2vDcuaT

Sumber Gambar:

    Game Offline 1 – http://bit.ly/2IRWmFo

    Game Offline 2 – http://bit.ly/2WmryV7

    Game Offline 3 – http://bit.ly/38YbFH5

    Game Offline 4 – http://bit.ly/3dbT9OH

    Game Offline 5 – http://bit.ly/2TWvYAu

    Game Offline 6 – http://bit.ly/2QpXG6G

    Game Offline 7 – http://bit.ly/39VkKSl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *