Rayakan HUT ke-77 RI, Harga Tiket GIIAS 2022 Besok Lebih Murah, Merdeka!

Merdeka.com – Pada hari kemerdekaan ke-77 RI, besok (17/8), pameran otomotif GIIAS di ICE-BSD City, Tangerang, menawarkan harga tiket spesial.

Turut merayakan kemerdekaan, pengunjung GIIAS dapat membeli tiket masuk pada tanggal 17 Agustus hanya Rp 77.000 dari harga normal Rp 100.000 (hari libur nasional).

Pengunjung hanya dapat membeli tiket masuk secara online melalui aplikasi Auto360. Setiap hari pengunjung dibagi dalam dua sesi untuk mencegah kerumunan pada area masuk pameran.

Aplikasi Auto360 dapat diunduh secara gratis pada Appstore dan Playstore. Pengunjung hanya perlu mendaftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas pada aplikasi Auto360.

Selain penawaran tiket masuk harga spesial, pengunjung akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan dalam area pameran dengan nuansa merah putih yang ditunjukkan pada booth peserta pameran.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial menjadi peserta GIIAS, Mereka antara lain Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. 15 merek ternama roda dua juga berpartisipasi. Mulai Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan Wmoto.

GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik. Juga disediakan lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

pameran otomotif giias 2022 di ice bsd city tangerang

©2022 Merdeka.com

Serta pada penyelenggaraan GIIAS 2022 ada lebih dari 100 merek dari industri pendukung turut hadir, dan dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, Tentrem.

Hal lain yang menjadi bisa dimanfaatkan pengunjung di GIIAS 2022 adalah alokasi sentra vaksinasi booster di dua titik. Yaitu di zona outdoor depan Hall-3 dan Ruang Garuda 1 yang terdapat di lantai 1 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. Bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket GIIAS 2022 dan tiket vaksin booster di aplikasi PeduliLindungi, bisa melakukan vaksinasi booster di GIIAS 2022.

Tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran. Harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan yaitu Rp. 50.000,- untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp. 100.000,- untuk weekend.

[sya]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *