Raih Asia Property Award, CHL Optimis Mazenta Residence Diserap Pasar

Raih Asia Property Award, CHL Optimis Mazenta Residence Diserap Pasar

tribunwarta.com – JAKARTA, Investor.id – Mazenta Residence at Bintaro yang dikembangkan oleh PT. Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group, sukses menorehkan prestasi di ajang Asia Property Award yang digelar di Bangkok, Thailand 9 Desember 2022 lalu. Penghargaan tersebut antara lain Best Housing/Landed Architectural Design (Asia) dan Best Housing/Landed Interior Design (Asia).

Sebelumnya, Mazenta Residence juga berjaya di Indonesia Property Awards yang diselenggarakan oleh Property Guru, dengan berhasil mendapatkan tiga penghargaan yakni Best Mid End Housing Architectural Design, Best Housing Interior Design dan Silver Winner on Best Eco-Friendly Housing Development.

Mazenta Residence at Bintaro mulai diluncurkan pada pertengahan Maret 2022 lalu, dikembangkan dengan mengusung konsep Japandi (Japanese-Scandinavian) yang sedang menjadi tren dunia dalam sebuah konsep hunian arsitektur modern.

Chief Marketing Officer (CMO) Cipta Harmoni Lestari, Setia Iskandari Rusli mengatakan, penghargaan yang didapatkan ini menjadi bukti nyata kredibilitas Cipta Harmoni Lestari sebagai developer muda, yang dapat diandalkan dan diperhitungkan oleh masyarakat Indonesia, khususnya di sektor properti. Penghargaan ini, kata dia, merupakan keberhasilan bersama tim.

“Dengan konsep yang diusung serta segala fitur yang dimiliki, Mazenta Residence kini semakin diakui luas secara nasional maupun internasional, sebagai hunian yang sangat baik performanya baik dari sisi arsitektur, interior, maupun sebagai hunian yang hijau dan eco-friendly, tidak hanya di Indonesia, namun juga di Asia,” ujar Setia Iskandar dalam keterangannya, Senin (12/12).

Dikatakan Setia, setelah perolehan berbagai penghargaan yang didapatkan ini, maka akan menjadi tolok ukur kriteria standar yang tertinggi bagi para konsumen, bahwa Mazenta Residence adalah pilihan yang paling tepat dan satu-satunya serta telah teruji kualitasnya di skala Nasional maupun Internasional bagi anda dan keluarga.

Pengembangan kawasan Mazenta Residence at Bintaro, sambung Setia, sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat urban saat ini yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam dengan eco-friendly housing and environment. Mazenta Residence menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan fitur eco-friendly pada bangunannya. Sejumlah keunggulan yang ditawarkan antara lain Insulated and heat reflective roof (White roof), Double Loaded Wide Car Porch dan lainnya.

Selain itu, ungkap Setia Iskandar, seluruh tipe hunian yang ditawarkan Mazenta Residence at Bintaro, memiliki kualitas terbaik, ceiling tinggi, penataan ruang yang efisien untuk memaksimalkan pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik dan penghematan energi.

Mazenta Residence juga memiliki fitur ikonik dan istimewa seperti Jacaranda Tunnel, Yoga Park, Pet Park, Wet Park dengan Japanese Iconic Bridge, Children Playground, BBQ Area, Tabebuya Walk, Looping Jogging Track, Outdoor gym dan Club House yang dilengkapi dengan Musholla, Fitness Center, Swimming Pool, juga Multifunction Room yang dapat digunakan para penghuni untuk beraktivitas dan menjalin silaturahmi.

Progres Pembangunan

Setia mengatakan, kawasan Bintaro telah dikenal sebagai kawasan hunian dan komersial bernilai tinggi serta menjadi salah satu dari tiga lokasi utama yang dinilai berpotensi tinggi untuk properti, selain Bekasi dan tentunya Jakarta. Lokasi Mazenta Bintaro yang strategis juga terletak di dataran tinggi yang bisa dipastikan bebas dari banjir. Saat musim hujan seperti ini, menjadi bukti Mazenta Residence bebas dari banjir.

“Mazenta Residence Bintaro merupakan suatu hunian yang berlokasi di kawasan yang terintegrasi dengan sangat baik antara tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, hiburan dan perbankan serta fasilitas internal hunian yang mumpuni sehingga memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya,” ujar Setia.

Lokasi Mazenta Residence hanya 3 menit dari Tol Pondok Aren, Stasiun Juramangu, Mall Bintaro Xchange, dan Universitas Pembangunan Jaya. Menjelang akhir tahun 2022, Mazenta Residence saat ini sudah terjual mencapai 90%. Progres pembangunan Mazenta Residence saat ini sudah sampai pada tahap pemasangan rangka dan penutupan atap rumah.

“Penghargaan ini menjadi dorongan semangat kami untuk terus meberikan kinerja terbaik agar serah terima Mazenta Residence dapat dimulai pada bulan Juni 2023, lebih awal dari yang kami janjikan sebelumnya. Diharapkan tidak ada lagi keraguan bagi para konsumen untuk memilih Mazenta sebagai hunian terbaik bagi anda sekeluarga,” tegas Setia Iskandar Rusli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!