Pramusim Liga Inggris, Liverpool Gasak Leipzig 5- 0, Nunez Menggila, Mo Salah Tak Ada Apa-apanya

Pramusim Liga Inggris, Liverpool Gasak Leipzig 5- 0, Nunez Menggila, Mo Salah Tak Ada Apa-apanya

SURYA..co.id I – Striker anyar Liverpool Darwin Nunez tampil menggila dalam laga pramusim melawan tuan rumah Red Bull Leipzig pada tur pramusim di Red Bull Arena, Jerman, Jumat (22/7/2022) dini hari WIB.

Di laga ini, Liverpool menggasak Leipszig 5 – o. Empat gol diantara diborong Nunez menit ke-48 dari titik putih, 52′, 68′, dan 90′. Kegilaan Nunez ini menenggelamkan Moh Salah di laga itu. Mo Salah hanya mencetak satu gol (menit 8′).

Hebatnya, empat gol Nunez itu dicetak hanya dalam 45 menit. Nunez baru masuk di babak kedua.
Darwin Nunez hanya butuh tiga menit untuk mengawali panen gol dalam laga tersebut. Hal ini karena dia masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua.

Mohamed Salah membuka keran gol The Reds, julukan Liverpool, pada menit ke-8.
Dia sempat meliuk-liuk di hadapan lawan sebelum cetak gol.

Gol Mo Salah berkat kerja sama dengan Roberto Firmino di depan gawang. Umpan santai Firmino membuat Mo Salah berhadapan satu lawan satu dengan kiper RB Leipzig, Gulacsi.
Salah menyepak si kulit bundar lewat kaki kirinya, Gulacsi hanya bisa melongo.

Pramusim Liga Inggris, Liverpool Gasak Leipzig 5- 0, Nunez Menggila, Mo Salah Tak Ada Apa-apanya
Mo Salah merayakan gol. Hasil Pramusim Liverpool vs Leipzig 5 – 0. Empat gol diborong Darwin Nunez, sisanya sati gol dari Moh Salah.

Gol kedua lahir di babak kedua. Gol lahir dari pinalti. s Darwin Nunez yang turun sebagai eksekutor mampu memaksimalkannya kendati sepakannya dapat dibaca kiper lawan.

Sepakan Nunez sempat ditepis oleh Gulacsi, tetapi bola tetap mengarah ke dalam gawang.
Belum genap lima menit berselang, Darwin Nunez membuat Liverpool memimpin 3-0. Kali ini, umpan Trent Alexander-Arnold berhasil dia maksimalkan

Sepakan kaki kanan nan keras Darwin Nunez mengarah ke tiang jauh dan tak bisa diamankan oleh kiper lawan. Darwin Nunez mencetak hattrick pada menit ke-68. Tepatnya usai menerima umpan Harvey Elliot dari sisi kanan penyerangan Liverpool.
nNunez mencetak gol keempatnya atau quattrick pada menit ke-90. Kali ini, umpan manis Fabio Carvalho berhasil dilanjutkan dengan sepakan kaki dalam Nunez dan menembus gawang RB Leipzig kendati sempat ditepis oleh Gulacsi.

Susunan Pemain
Red Bull Leizig Vs Liverpool Red Bull Leipzig (3-3-3-1): 1-Gulacsi (PG); 2-Mohamed Simakan, 3-Angelino, 23-Marcel Halstenberg; 39-Benjamin Henrichs, 35-Alexander Sorloth, 44-Kampl; 4-Orban, 7-Dani Olmo, Szoboszlai; 18-Christopher Nkunku,
Pelatih: Dominico Tedeco

Liverpool (4-3-3): 13-Adrian (PG); 66-Alexander-Arnold, 5-Ibrahima Konate, 4-Van Dijk, 26-Robertson; 3-Fabinho, 6-Thiago, 8-Naby Keita; 23-Luis Diaz, 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino.
Pelatih: Juergen Klopp

SUMBER:  Kompas.com dengan judul “Hasil RB Leipzig Vs Liverpool: Darwin Nunez Quattrick, The Reds Menang”, Klik DISINI


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *