Populer Properti: Zendaya Beli Rumah hingga Interior Mewah Kapal Ritz-Carlton

Populer Properti: Zendaya Beli Rumah hingga Interior Mewah Kapal Ritz-Carlton

Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Salah satunya Zendaya belikan ayahnya rumah hingga kapal pesiar orang tajir.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Kamis, 13 Oktober 2022:

1. Zendaya Beli Rumah untuk Ayahnya Seharga Rp29 Miliar

Bukan rahasia lagi jika Zendaya memiliki hubungan yang erat dengan orang tuanya. Bahkan aktris yang membintangi Spider-Man tersebut masih tinggal bersama ayahnya.
 
Belum lama ini, Zendaya membeli rumah untuk ayahnya di West Hills, Los Angeles. Rumah tersebut dibeli dengan harga USD1,9 juta atau Rp29 miliar (kurs Rp15.384).
 
Dibangun pada 1990-an, kediaman dua lantai telah direnovasi sejak 2008. Rumah utama seluas 315 meter persegi memiliki lima kamar tidur dan lima kamar mandi.
 
Baca selengkapnya di sini

2. BTN Gandeng Kementerian ATR Percepat Proses Sertifikat Rumah

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan PT Bank Tabungan Negara (BTN) menjalin kemitraan strategis terkait pertanahan. Kerja sama tersebut ditargetkan mempercepat proses penyelesaian sertifikat milik debitur serta calon debitur BTN.
 
Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto mengatakan kemitraan dalam rangka percepatan persertipikatan rumah untuk rakyat ini dilaksanakan sesuai arahan Presiden Joko Widodo untuk mempercepat pendaftaran tanah di seluruh Indonesia melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).
 
Hadi menjelaskan dengan adanya percepatan tersebut juga diharapkan dapat memberikan kepastian hukum dan rasa aman bagi masyarakat Indonesia. Termasuk, lanjutnya, mencegah timbulnya sengketa dan konflik pertanahan.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Kapalnya Orang Tajir, Ritz-Carlton Yacht Tawarkan Pelesir Mewah Bayarnya Segini

The Ritz-Carlton merupakan jaringan hotel mewah yang tersebar di beberapa negara di seluruh dunia. Tak hanya menawarkan hotel mewah, belum lama ini Ritz-Carlton juga meluncurkan tiga kapal pesiar mewah.
 
Bertajuk The Ritz-Carlton Yacht Collection, kapal pesiar ini menawarkan perjalanan laut yang mewah dalam beberapa bulan mendatang. Peluncuran kapal pesiar mewah ini telah diumumkan pada 2020, tapi mengalami penundaan.
 
Salah satu kapal pesiar bernama Evrima akan melakukan pelayaran perdananya dari Spanyol ke Prancis pada 15 Oktober. Menampung 298 orang, kapal ini dan melakukan perjalanan ke Karibia, Mediterania, Amerika Selatan dan negara lainnya.
 
Baca selengkapnya di sini
 

(KIE)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!