Populer Nasional: Masjid Raya Jakarta Islamic Center Terbakar hingga Pemeriksaan Saksi Kasus Korupsi di Waskita Karya

Populer Nasional: Masjid Raya Jakarta Islamic Center Terbakar hingga Pemeriksaan Saksi Kasus Korupsi di Waskita Karya

Jakarta: Sejumlah artikel di Kanal Nasional Medcom.id menjadi yang terpopuler sepanjang Rabu, 20 Oktober 2022. Mulai dari insiden kebakaran yang terjadi di Masjid Raya Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara, hingga pemeriksaan saksi dalam kasus dugaan korupsi di Waskita Karya.

Berikut tiga berita terpopuler di Kanal Nasional Medcom.id:


  • Masjid Raya Jakarta Islamic Center Terbakar

Masjid Raya Jakarta Islamic Centre di Koja, Jakarta Utara, terbakar. Titik kebakaran utama terletak di bagian kubah.
 
Berdasarkan informasi dari Command Center Damkar DKI, kebakaran dilaporkan pukul 15.24, Rabu, 19 Oktober 2022. Lokasi kebakaran di Jalan Kramat Jaya Raya Nomor 01 RT 06 RW 01 Tugu Utara, Koja.
 
“Objek, kubah masjid Islamic Center,” tulis laporan Command Center Damkar DKI, dikutip Rabu, 19 Oktober 2022.
 

Selengkapnya baca di sini


  • Ini Penyebab Masjid Raya Jakarta Islamic Center Kebakaran

Masjid Raya Jakarta Islamic Center terbakar pada Rabu sore, 19 Oktober 2022. Titik kebakaran utama terletak di bagian kubah.
 
Berdasarkan informasi dari Command Center Damkar DKI, kebakaran dilaporkan pukul 15.24, Rabu, 19 Oktober 2022. Lokasi kebakaran di Jalan Kramat Jaya Raya Nomor 01 RT 06 RW 01 Tugu Utara, Koja. Saat ini, kebakaran Masjid Raya Jakarta Islamic Center sudah padam. 
 
Manajemen Masjid Raya Jakarta Islamic Center (JIC) menyebutkan, bagian kubah itu terbakar saat masih dalam proses pengerjaan renovasi sehingga sedang tidak digunakan untuk ibadah.
 
Selengapnya baca di sini


  • 4 Saksi Diperiksa Terkait Korupsi di Waskita Karya

Kejaksaan Agung (Kejagung) terus memeriksa saksi dalam kasus korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk. Dugaan rasuah itu diselisik lewat empat saksi.
 
“Saksi-saksi yang diperiksa yaitu BW selaku Karyawan PT Gading Semesta Utama,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana dalam keterangan tertulis, Rabu, 19 Oktober 2022.
 

Tiga saksi lainnya adalah JH selaku Karyawan PT Maju Mix Bersama Abadi, HH selaku Karyawan PT Tiffany Damai Sejahtera Head Office, dan MWD selaku Direktur PT Geotekindo. Keempat saksi diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyimpangan penggunaan fasilitas pembiayaan dari beberapa bank yang dilakukan oleh PT Waskita Karya (persero) Tbk. dan PT Waskita Beton Precast, Tbk.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selengkapnya baca di sini
 

(AZF)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *