Pernah ‘Habisi’ Google, Ini Fakta Menarik Birds Of Prey!

Pernah ‘Habisi’ Google, Ini Fakta Menarik Birds Of Prey!

tribunwarta.com – Film Birds of Prey resmi tayang serentak di bioskop Indonesia hari ini! Sebelum nonton filmnya, jangan lewatkan fakta unik filmnya di sini!

Rubrik Finansialku

Fakta Film Harley Quinn

Hari ini, Rabu (05/02), film besutan rumah produksi Warner Bross terbaru, Birds of Prey sudah bisa dinikmati oleh para penggila karakter Harley Quinn di seluruh bioskop di Indonesia.

Melansir laman kompas.com, film ini mengisahkan kehidupan Harley Quinn (Margot Robbie) setelah berpisah dengan Joker.

Perpisahan pasangan yang ikonik itu tentu memunculkan keresahan di dalam diri Harley Quinn, pasalnya, ketika bersama Joker, dia bisa bertindak sesuka hati karena berada di bawah lindungan Joker. Tapi setelah berpisah, dia tentu tidak bisa berbuat semaunya.

Kabar ini juga terdengar sampai telinga musuh-musuhnya di masa lalu. Harley akhirnya menjadi incaran di Gotham City sekaligus sasaran para musuh yang ingin membalas dendam padanya.

Dalam film ini, Harley Quinn diceritakan akan melawan penguasa kejahatan, Roman Sionis atau yang juga dikenal sebagai Black Mask yang memburu seorang perempuan muda bernama Cassandra Cain.

Sebelum menonton filmnya, lebih baik Anda simak beberapa fakta yang Finansialku kumpulkan dari beberapa sumber di bawah ini!

#1 Tim Superhero yang Tidak Ragu Untuk Membunuh Penjahat

Melansir laman lazone.id, dikatakan bahwa tim superhero satu ini adalah tim yang memiliki andil cukup besar di semesta komik DC.

[Baca Juga: Joker Masuk 11 Nominasi Oscar & 8 Saingan Joaquin Phoenix]

Berbeda dengan tim Avenger dan Justice League yang sebisa mungkin untuk tidak menghabisi penjahat atau lawannya, tim ini justru tidak ragu untuk menghabisi lawannya di tempat.

Tidak sedikit pula penjahat yang berakhir tragis ketika berhadapan dengan tim Birds Of Prey.

#2 Pernah Diadaptasi Menjadi Serial TV

Jauh sebelum keberadaan serial TV Arrow, The Flash, dan Supergirl, CW TV sudah pernah menayangkan film besutan DC Comics ini, meski hanya ditayangkan satu season.

Serial ini cukup dibilang sukses karena total 80% persen penonton mengaku menyukai serial ini.

#3 Pernah ‘Lahap’ Google

Dalam salah satu edisi komiknya, tim Birds of Prey pernah diceritakan berhasil menaklukan Google, lho! Mereka diceritakan pernah menghadapi dan berhasil mengalahkan kelompok penjahat bernama Silicon Syndicate.

Keberhasilan ini, diceritakan sempat membuat Google berhenti beroperasi.

#4 Punya Judul Asli

Pemeran Harley Quinn, Margot Robbie pernah membocorkan di akun pribadi media sosial instagramnya. Dia mengunggah sebuah foto berisi judul lengkap filmnya, yaitu ‘Birds of Prey: And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn’

#5 Dibintangi Bintang Hollywood Papan Atas

Bertabur bintang, film ini akan diperankan oleh banyak bintang papan atas hollywood seperti Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn.

Selain itu, Mary Elizabeth Winstead juga akan memerankan Huntress, Rosie Perez akan berperan sebagai Renee Montoya, Chris Messina sebagai Victor Zsasz.

[Baca Juga: Ketahui Makna Kutipan Film Joker 2019 Melalui Joker Quotes Ini!]

Ella Jay Basco, yang akan memerankan karakter Cassandra Cain, hingga Ali Wong dan ewan McGregor yang akan memerankan si penjahat, Black Mask.

Gimana? Makin enggak sabar, kan, untuk menonton langsung film garapan Warner Bross ini?

Sebelum menonton dengan sahabat Anda, jangan lupa sebarkan fakta menarik ini agar sahabat dan rekan-rekan Anda semakin menghayati ketika menonton filmnya nanti!

Sumber Referensi:

    Admin. 5 Februari 2020. Aksi Baru Harley Quinn, Yuk Simak 4 Fakta Menarik Film Birds of Prey!. Keepo.me – http://bit.ly/2H1HEKN

    Niken Nining Aninsi. 5 Februari 2020. 8 Fakta Birds of Prey yang Wajib Diketahui Sebelum Menonton Filmnya, Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop. Tribunnewswiki.com – http://bit.ly/2tzlDjC

    Mahdi Ghufron Hidayat. 5 Februari 2020. 15 Fakta Film ‘Birds of Prey’, Siap Dirilis Awal Februari Ini. Idntimes.com – http://bit.ly/31t57hA

    Admin. 5 Februari 2020. Sebelum Nonton Lo Harus Tau Fakta Menarik Birds Of Prey Ini!. Lazone.id – http://bit.ly/2GWmUEq

    Admin. 5 Februari 2020. Sinopsis Film Birds of Prey yang Tayang Hari Ini. Kompas.com – http://bit.ly/36Yz8XC

Sumber Gambar:

    Harley Quinn 01 – http://bit.ly/2S3sZW5

    Harley Quinn 02 – http://bit.ly/3b9Lf7A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!