Perkelahian Antar Siswi SMP Berujung Meninggal Dunia di Jambi

Merdeka.com – Perkelahian antar siswi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 27 Batanghari, meninggal dunia pada Jumat (19/8/2022) sekita Jam 07.00 WIB, pagi. Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Siswi berinisial NT (14) tewas terjatuh saat berkelahi sesama teman berinisial S (15) karena sakit hati di dalam ruangan kelas 9B.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan mengatakan mendapat laporan bahwa terjadi perkelahian siswi di SMPN 27 Batanghari, mengakibatkan meninggal dunia.

“Kita langsung ke TKP dan memeriksa saksi untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut,” katanya, pada Sabtu (20/8) saat dikonfirmasi melalui telepon.

Kejadian itu berawal pada hari Kamis (18/8) pukul 10.00 WIB. Dalam ruangan kelas 9B, siswi tersebut duduk-duduk bersama temannya bersenda gurau kemudian ada satu temannya inisial S menanyakan ke korban ‘Coi Ki ada cowok di warung kan, nyerobos apa tidak’ dan langsung dijawab S ‘tidak’.

Hasan mengatakan, korban tidak terima dikatakan seperti itu sehingga ia juga menanyakan kepada S ‘tangan aku gatal ingin menjambak kau dari kelas 8 soalnya kau mengatakan saya hamil’ sedangkan S juga menjawab ‘tidak ada aku ngatain kau’ tidak lama berselang lonceng berbunyi keduanya masuk kelas.

“Mereka berdua S dan NT ini berkelahi sehingga NT menerkam bahu S jadi mengalami luka cakar di tubuhnya,” kata Hasan.

Kemudian, pada hari Jumat tanggal 19 Agustus, sekitar pukul 07.30 WIB, S datang ke sekolah dan masuk dalam kelas serta menaruh barang dan bertemu temannya.

Saat S menanyakan absen Yasin sekolah ke temannya, NT mendatangi S. NT kesal langsung menerkam S. Saat perkelahian terjadi NT terjatuh dan kepala terhantam lantai.

“Jadi S sama NT ini dibawa ke kantor dan masuk ruangan kepala sekola, tidak lama NT ini pingsan serta cukup lama guru langsung membawa NT ini ke puskesmas pembantu di Desa Sungai Lingkar, untuk menjalani pemeriksaan oleh Bidan NT sudah meninggal dunia,” tutup Kapolres Batanghari. [bal]

Baca juga:
Kronologi Penjaga Ponpes di Rembang Tega Bakar Santri Gara-gara Dibully
Dua Anggota Polsek Tanah Abang Ditikam saat Datangi Penadah Motor Curian di Tangerang
Polisi Usut Dugaan Guru SMK 1 Jakarta Pusat Aniaya Murid
Orang Gila di Gianyar Mengamuk Bikin Geger Warga, Bacok Orang hingga Tewas
Aniaya Tahanan hingga Tewas, 3 Polisi di Aceh Dituntut 6 Tahun Penjara
Tak Terima Dibentak, Seorang Pria Bogem Mantan Pacar Sampai Luka


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *