Perdana! Cap Tikus Mau Diekspor ke Negara Tetangga

Perdana! Cap Tikus Mau Diekspor ke Negara Tetangga

tribunwarta.com – PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (BEER) selama ini menjual produknya yakni Cap Tikus 1978, Daebak Soju dan Daebak Spark di dalam negeri. Pada tahun ini, perusahaan yang baru saja mencatatkan sahamnya di bursa ini akan melakukan ekspor.

Presiden Direktur Jobubu Jarum Minahasa Audy Lieke mengatakan, untuk ekspor perdana ini pihaknya mengincar Singapura dan beberapa negara Eropa.

“Rencana awal sih kita akan melihat Singapura, dan beberapa negara mungkin ada di Eropa dan di beberapa negara lainnya. Rencananya 2023 ini kita mulai menelusuri proses,” katanya di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Jumat (6/1/2023).

Ekspor ini untuk tiga produk minuman alkohol perusahaan. Tambahnya, sejauh ini Daebak Soju merupakan produk yang paling tinggi penjualannya atau paling laris.

“Saat ini Daebak Soju, mayoritas revenue datang dari Daebak Soju,” katanya.

Ada sejumlah alasan menjadikan Singapura sebagai sasaran. Sebutnya, pertama, lebih mudah dari segi perizinan. Kedua, Singapura merupakan negara tetangga.

“Ketiga Singapura juga menjadi hub untuk negara-negara di Asia. Saya pikir itu pintu di mana kita bisa memproklamirkan kehadiran Jobubu dengan produk-produknya boleh dikatakan salah satu hub terbesar di Asia, nanti kemudian kita bisa ke negara-negara berikutnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!