Perang Bintang di Media Clash, Raffi Ahmad Tantang Sean Gelael X Gading Marten

Perang Bintang di Media Clash, Raffi Ahmad Tantang Sean Gelael X Gading Marten

Jakarta: Kolaborasi epik melibatkan KUY Media Group dengan RANS Entertainment. Keduanya kompak menggelar acara IP Event yang disebut Media Clash.
 
Sean Gelael selaku Co-Founder KUY Media Group mengatakan, Media Clash merupakan sebuah ajang sportstainment dengan tujuan utama mempertemukan media-media yang ada di Indonesia. Upaya ini dalam rangkaian pertandingan olahraga yang sportif, tentunya dilengkapi dengan entertainment performances untuk menghibur setiap penonton di antara pertandingannya.
 
Pada gelaran acara pertamanya, Media Clash akan mempertemukan RANS Entertainment dengan KUY Media Group. Nantinya, akan ada sejumlah pertandingan olahraga mulai dari basket, dodgeball, serta menghadirkan kembali sebuah permainan tradisional Indonesia, yaitu benteng.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam Media Clash, setiap media yang berpartisipasi akan mengirimkan satu team untuk bertanding dalam 3 permainan yang berbeda untuk meraih gelar juara Media Clash.
 
“Tidak hanya menghadirkan olahraga mainstream seperti basket, kami juga ingin menghadirkan keseruan permainan waktu kita kecil, yaitu benteng. Selain untuk nostalgia, kami ingin permainan ini kembali diangkat supaya nggak lekang oleh zaman,” jelas Gading Marten, Co-Founder KUY Media Group.
 
Melalui acara konferensi pers yang diselenggarakan di KFC Naughty by Nature ini, Co-Founder RANS Entertainment serta Co-Founder KUY Media Group, Sean Gelael dan Gading Marten juga menyampaikan skuad mereka. Mulai dari artis ternama hingga komika dari kedua belah pihak yang akan bergabung dalam acara sportstainment tersebut.
 
“Akan ada teman-teman yang bergabung juga dalam ajang Media Clash nantinya, dari RANS Entertainment tentunya akan ada saya sendiri, Hassan Alaydrus, Alshad Ahmad, Dimas Ahmad dan Bella Tanesia. Lalu dari KUY Media Group akan ada Gading Marten, Sean Gelael, Erika Carlina, Verrell Bramasta, dan Wendy Walters. Nggak hanya mereka, kita sudah siapkan kejutan-kejutan lainnya untuk lebih memeriahkan acara besok,” kata Raffi Ahmad.
 

Anya Geraldine sudah enggak sabar

Tidak hanya itu, Anya Geraldine yang hadir di penghujung acara berkesempatan untuk menyampaikan antusias terhadap pergelaran Media Clash. Anya akan bergabung bersama tim KUY! dan akan memainkan beberapa cabang sportainment.
 
“Kebetulan kemarin sudah sempat mengikuti sesi latihan di hari Sabtu sebagai persiapan. Minggu ini akan ada latihan lagi dan aku sudah nggak sabar untuk ikut pertandingan besok. Buat yang penasaran aku akan bertanding di permainan apa, langsung ikuti keseruan Media Clash di hari Sabtu 15 Oktober besok ya,” ujar Anya.
 
Acara Media Clash akan dilangsungkan pada Sabtu, 15 Oktober 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading jam 13.00 WIB. Pertandingan olahraga ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan sederet musisi dalam negeri mulai dari Iwa K, Oomleo, Ardhito Pramono hingga JKT48. Bagi kamu yang ingin menyaksikan kemeriahan acara Media Clash, penjualan tiket sudah berlangsung dan dapat diperoleh melalui GoTix dan Loket.com dengan harga mulai dari 50.000 hingga 100.000 rupiah.
 

(FIR)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *