Penuhi Kebutuhan Logistik, DD Group Luncurkan Pergudangan Aero Bizhub

Penuhi Kebutuhan Logistik, DD Group Luncurkan Pergudangan Aero Bizhub

tribunwarta.com – TANGERANG, Investor.id – Dinamika Development (DD Group) melalui PT Karya Megah Agung melakukan prosesi soft launching pergudangan Aero Bizhub Pajang, yang berlokasi di kawasan Benda, Tangerang, Banten untuk memenuhi kebutuhan kawasan pergudangan di sekitar Bandara Soekarno Hatta.

Direktur Utama PT Dinamika Megah Agung Iwan Yuswanto mengatakan, Aero Bizhub dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pergudangan modern di kawasan strategis. Aero Bizhub memiliki karakter produk yang mengedepankan konsep integrated, innovative dan convenience.

“Kami memberikan produk pergudangan yang multifungsi yang terinspirasi konsep workshop. Unit gudang Aero Bizhub tak hanya berisi area penyimpanan saja tapi juga memiliki ruang kantor yang terdiri dari 3 lantai,” ungkap Iwan Yuswanto Djunaedi, dalam press conference di show unit Aero Bizhub, di Tangerang, Sabtu (11/12/2022).

Menurut Iwan untuk memberikan ambience dan gambaran produk Aero Bizhub pada calon pebisnis dan juga investor, kami sengaja membuat show unit agar calon konsumen dapat merasakan apa kelebihan yang kita berikan pada produk ini.

“Rencananya kita akan melakukan grand launching pada tengah Januari tahun 2023 mendatang. Dengan nilai investasi mencapai Rp300 miliaran, Aero Bizhub berdiri di atas lahan seluas 6 hektar yang terdiri dari 75 unit. Sebanyak 55 unit kami jual dan sisanya kami sewakan,” tegas Iwan Yuswanto Djunaedi.

Sementara itu Principal LJ Hooker Gading Serpong Rita Megawati, dipercaya sebagai konsultan pemasaran Aero Bizhub menegaskan, permintaan ruang pergudangan dalam 2 tahun ini meningkat seiring berkembangnya bisnis e-commerce. Selain itu beberapa perusahaan jasa pengiriman yang sudah cukup dikenal lebih memilih konsep pergudangan seperti Aero Bizhub ini.

“Kita sengaja membangun show unit untuk memberikan gambaran produk pada konsumen. Dengan luas tanah 216 meter persegi dan bangunan 240 meter persegi, unit Aero Bizhub memiliki ruang kantor yang terdiri dari 3 lantai dan memiliki ruang istirahat. Konsep interior kantor dikemas dengan sentuhan desain industrial modern yang kekinian, sehingga tidak seperti gudang konvensional yang karakternya kaku,” tegas Rita Megawati.

Sedangkan Digital Marketing Project dari Property Lounge Steven Michael menyatakan, dengan pengalaman Dinamika Development yang salah satu fokus bisnisnya membangun area pergudangan dan komersial adalah kekuatan dalam pemasaran Aero Bizhub.

“Konsumen biasanya akan mencari literatur dari produk yang akan dibelinya. Nah, Dinamika Development Group sukses mengembangkan kawasan pergudangan Marunda Center, Cengkareng Business City (CBC) dan beberapa kawasan lain di Kosambi, Karawang dan lainnya. Hingga kini sudah 3 ribuan unit sukses dipasarkan,” jelas Steven Michael.

Dan satu hal yang sangat penting produk ini menawarkan unsur keamanan, kenyaman, kemudahan dan semua ini terangkum dalam Aero Bizhub yang merupakan komplek pergudangan yang memiliki estate management. Selain itu menurutnya, lokasinya sangat strategis karena nempel dengan kawasan Bandara Soetta dan berada di ruas Jl Perimeter Selatan dan juga memiliki akses tol Sedyatmo dan tol JORR.

Untuk pemasaran saat soft launching ini menurut Rita Megawati, unit Aero Bizhub yang dibanderol dengan harga Rp3,5 miliar (LB 240/LT 216) diberikan diskon PNN sebesar 50%. “Dan kita sudah siapkan unit ready stock sebanyak 6 unit, tentunya juga banyak bonus lainnya seperti free AC, smart door lock, CCTV dan juga free biaya iuran pengelolaan lingkungan (IPL) selama setahun,” jelas Rita Megawati.

Dan untuk memudahkan konsumen, Aero Bizhub juga telah menggandeng beberapa perbankan terkait pembiayaan kredit, seperti Bank Panin dan Bank OCBC Niaga melalui kredit pemilikan gudang (KPG). Selain itu Aero Bizhub juga menawarkan skim pembelian cash bertahap selama 12 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *