Para Srikandi Kumpulkan Dukungan untuk Ganjar di Jabodetabek

Para Srikandi Kumpulkan Dukungan untuk Ganjar di Jabodetabek

Jakarta: Sekitar 1,000 warga Cipinang, Jakarta Timur, bergoyang bersama dalam kegiatan Zumba dan Colour Party Bersama Srikandi di Lapangan Cipinang Jaya, Jakarta Timur pada Minggu, 28 Agustus 2022. Mereka yang datang berasal dari wilayah Jabodetabek.
 
“Respon masyarakat di sini luar biasa, kegiatannya pecah bahkan sampai dengan barusan pun masyarakat masih ngantri buat menuhin kegiatan ini,” kata Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri di Jakarta, Minggu, 28 Agustus 2022.
 
Fitri menerangkan kegiatan ini masih dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI sekaligus konsolidasi dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024. Perayaan mengusung semangat jiwa muda dan keberagaman antarbangsa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Colour party ini kan sebenarnya kita ambil atas dasar keberagaman Indonesia yang bersatu padu di sini, makannya kita ambil tema kegiatan tersebut. Selain itu, ini masih dalam rangka pesta HUT Kemerdekaan RI kemarin, jadi pas gitu momentumnya,” jelas dia.
 
Fitri menargetkan akan menarik dukungan lebih banyak lagi di setiap kegiatan. Hal itu mengingat tingginya animo masyarakat Jabodetabek akan kegiatan Srikandi Ganjar.
 
“Bahkan sudah ada beberapa daerah yang mengajukan diri untuk menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan Srikandi Ganjar, salah satunya Kota Depok. Rata-rata masyarakat yang datang bisa sampai 1,000 tapi buat kegiatan selanjutnya saya semakin optimistis bisa lebih dari 2,000,” ujar dia.
 

Fitri berharap dengan berkembangnya jumlah relawan, Srikandi Ganjar dapat lebih masif mendorong wanita agar pro aktif menyambut Pemilu 2024. Termasuk turut mendukung gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024.
 
“Ini sebagai sarana awal lah ya dalam mengenalkan masyarakat kepada Pak Ganjar, walaupun umumnya sudah mengenal. Tapi saya juga mendorong supaya mereka juga lebih pro aktif lagi, sehingga terciptanya sosialisasi dari mulut ke mulut,” jelas Fitri.
 
Dia mengaku Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok yang penuh inovasi dan menyatu di kalangan pemuda, termasuk para kaum wanita. Hal itu yang mendasari keyakinan Fitri akan Ganjar Pranowo.
 
“Pak Ganjar ini memang sudah beberapa kali mendapat predikat sebagai Gubernur yang inovatif, program-programnya out of the box dan tepat sasaran. Sebagai sosok yang sudah lama kita amati beliau sangat kompeten dalam memimpin negara ini,” tutur dia.
 

(LDS)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *