Pantes Berani Bikin Heboh, Begini Kedekatan Raffi dan Kaesang

Pantes Berani Bikin Heboh, Begini Kedekatan Raffi dan Kaesang

tribunwarta.comJakarta, CNBC Indonesia – Sederet artis seperti Raffi Achmad, Nagita Slavina, Desta dan Irfan Hakim ikut hadir di acara akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Para artis tersebut, termasuk Raffi Achmad, pun tertangkap kamera sempat mengambil momen foto bersama mempelai pengantin. Pose mereka pun sangat santai, sudah seperti teman lama.

Rupanya, Raffi Achmad dan Kaesang Pangarep memang sudah kenal sejak lama. Keduanya bahkan sudah menjalin kerjasama dalam bisnis.

Nama Kaesang Pangarep ada di salah satu deretan sejumlah nama besar di balik perusahaan besutan Rafii Ahmad, RANS Market Entertainment.Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini ternyata menjabat sebagai komisaris perusahaan yang kabarnya tengah dipersiapkan untuk mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut.Jabatan komisaris untuk Kaesang, tutur Raffi, bukan karena ia merupakan anak Presiden. Namun, Kaesang dinilai memiliki segmentasi pasarnya tersendiri.Indonesia sangat besar hingga memikiki segmentasi pasar di setiap usia. Ada segmen pasar untuk segmen usia 50 tahun. Ada juga segmentasi pasar untuk kisaran usia 30 tahun, usia yang sama dengan pasangan Raffi dan istri, Nagita Slavina.Kaesang cocok untuk segmen usia kisaran 20 tahun. “Jadi, saya memang menggaet yang potensial sesuai generasinya,” ujar Raffi, dikutip Minggu (11/12/2022).

Kaesang dipilih juga lantaran melihat rekam jejak bisnisnya di sektor makanan minuman atawa food and beverages (F&B). “Cocok dengan RANS karena kami juga mau menggerakkan bisnis F&B. Keberadaan Kaesang dibutuhkan untuk suntikan ide di generasinya,” tutur Raffi.Bukan hanya Kaesang, sejumlah entitas usaha besar juga ada di balik RANS Entertainment. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) juga telah resmi menjadi investor strategis di awal tahun ini.“Ada sejumlah nama lain yang tidak bisa saya sebutkan. Kita saat sedang menunggu investor dari luar negeri,” jelas Raffi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!