Pandemi Suburkan Bisnis Jasa Interior Rumah

Pandemi Suburkan Bisnis Jasa Interior Rumah

tribunwarta.com – JAKARTA, Investor.id – Pandemi Covid-19 menyuburkan bisnis jasa interior rumah. Hal ini dirasakan CG Interior, sehingga perusahaan ini bisa untung besar selama pandemi ini.

Alasannya, pandemi membuat perusahaan harus mengubah sistem kerja menjadi WFH (work from home ), sehingga karyawan harus bekerja dari rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Pada titik ini, beberapa orang merenovasi rumah agar tidak bosan WFH.

Akhirnya, jasa desain interior mulai dicari-cari. Di Indonesia, ada beberapa perusahaan di bidang konsultan interior dengan variasi gaya desain yang ditawarkan, sehingga lebih sulit untuk para calon pelanggan untuk memilih siapa yang cocok untuk membantu mereka. Agar bisa tetap stand out dari yang lain, CG Interior menawarkan berbagai macam gaya desain interior dan yang menjadi spesialis adalah modern, klasik, dan kontemporer

“CG Interior sangat cocok sekali untuk orang-orang yang menginginkan looks yang mewah dan megah pada interior rumah. Tidak hanya jasa desain interior saja, CG Interior menawarkan jasa untuk membangun, sehingga pelanggan mereka pun tidak perlu kesusahan untuk mencari-cari vendor atau tempat lain yang bisa memproduksi dan melakukan instalasi untuk interior mereka,” kata founder sekaligus CEO CG Interior Ronald Chandra dan founder CG Interior William Chandra, belum lama ini.

Menurut Ronald, hal lain yang membuat CG Interior lebih unggul adalah bisa memproduksi mebel dan perabotan sendiri di pabrik. Artinya, kualitas dari barang cukup baik, sesuai desain, dan bisa memuaskan pelanggan. Akhirnya para pelanggan yang sudah puas dengan jasa CG Interior mulai menceritakan pengalaman ke beberapa teman, keluarga, atau kolega.

“Cerita tersebut mulai tersebar dari lingkup-lingkup kecil hingga ke yang lebih besar. Selepas itu, CG Interior dibanjiri permintaan-permintaan baru untuk konsultasi, desain, dan instalasi interior,” tambah Ronald.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!