OPPO Reno 8 Sudah Bisa Dibeli, Harganya?

Merdeka.com – OPPO Indonesia mengadakan acara penjualan perdana produk terbaru mereka, OPPO Reno8 5G dan Oppo Reno8 di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta pada Jumat (26/8). PR Manager Reno Series, Aryo Meidianto menyebut, keluarga baru dari Reno Series ini berhasil mendapatkan respons yang sangat positif dan meraih antusiasme yang sangat tinggi dari konsumen selama masa pre-order.

Dibanding OPPO Reno7, total angka pre-order OPPO Reno8 meningkat sebanyak 84,9 persen. Sedangkan OPPO Reno8 5G lebih tinggi 3% dari OPPO Reno7 5G.

Seri yang mengusung jargon “The Potrait Expert” ini menghadirkan Dual Sony Flagship Sensors, IMX709 RGBW generasi terbaru di bagian kamera depan, dan sensor kamera utama IMX766. OPPO Reno8 5G juga dilengkapi berbagai fitur pencitraan yang telah ditingkatkan seperti pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video.

“Kedua fitur ini secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar ketika mengambil gambar di malam hari atau di tempat minim cahaya. Fitur Night Portrait memberikan foto malam hari yang sangat jernih berkat algoritma Turbo RAW dan dapat mengatur pengurangan noise,” kata Aryo.

Selain kemampuan kamera profesionalnya, OPPO Reno8 5G tampil dengan Streamlined Unibody Design yang menghadirkan tekstur efek visual gradien, yang belum pernah diterapkan sebelumnya di penampang belakang. Mengadopsi teknologi 80W SUPERVOOCTM dengan baterai sebesar 4500mAh, OPPO Reno8 5G dapat terisi hingga 50% hanya dalam 11 menit saja.

“Fast charging kita sudah advance, yang biasanya hanya 10 ampere, kita sudah 20 ampere. Jadi pengguna tidak memerlukan powerbank lagi,” kata Aryo.

Pada OPPO Reno8, Ultra-Sensing Selfie menjadi fitur yang diunggulkan dengan kehadiran sensor IMX709. Selain itu fitur 30x Microlens akan memberikan pengalaman berbeda untuk fotografi mikro dan Bokeh Flare Portrait hadir untuk performa fotografi smartphone yang lebih baik. Orbit Light pada OPPO Reno8 akan berfungsi sebagai sumber cahaya tambahan untuk menyempurnakan detail pada gambar.

Selain itu, desain Retro Ultra Slim pada perangkat ini dilengkapi dengan teknologi OPPO Glow ikonik yang dapat menampilkan warna berbeda dari berbagai sudut, tahan terhadap goresan ringan, dan bebas sidik jari.

Perangkat ini dilengkapi prosesor Snapdragon® 680 4G, membawa konfigurasi RAM 8GB yang dengan teknologi Ekspansi RAM hingga 5GB dan ROM 256GB. Pengguna masih dapat menambah kartu microSD hingga 1TB. Sebagai bagian dari seri smartphone pertama yang memiliki ColorOS 12.1, OPPO Reno8 memberikan pengguna akses langsung ke sistem operasi yang lebih lancar dengan berbagai fitur seperti AI System Booster, Air Gestures, dan Adaptive Sleep.

Dibanderol dengan harga Rp7,999 juta untuk OPPO Reno8 5G dan Rp4,999,000 untuk OPPO Reno8, kedua perangkat ini dapat dipesan secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia, toko luring OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Pada penjualan perdana, terdapat berbagai penawaran menarik mulai dari financing discount hingga Rp1,9 juta, cashback spesial sebesar Rp100.000 untuk pembelian seri OPPO Reno8 bundling dengan OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro, serta bunga 0% untuk pembelian perangkat melalui SpayLater dengan cicilan hingga 12 bulan.

Reporter: Dinda Khansa Berlian

[faz]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *