Netizen Heboh, Amanda Rawles Jadi ‘Rebutan’ Jefri Nichol dan Irsyadillah

Merdeka.com – Sepak terjang Amanda Rawles di dunia hiburan Tanah Air memang tak diragukan lagi. Di usia muda, ia sukses membintangi berbagai judul sinetron, FTV, web series hingga film layar lebar, gak heran bila memiliki banyak penggemar dan kehidupannya jadi sorotan.

Kali ini, Amanda kembali diperbincangkan netizen karena postingan terbaru di akun Instagram-nya yang seakan mengisyaratkan suatu perayaan pesta.

“Mau jadi +1 aku ke pesta nanti? Tungguin ya 18 Juli,” tulis Amanda di postingan terbaru akun Instagram resminya @amandarawles pada Minggu (17/7).

amanda rawless 1

Postingan Amanda Rawles ©Instagram @amandarawles

Bukan hanya postingan Amanda yang membuat heboh, netizen pun dibuat geger dengan adanya komentar dari para aktor berparas tampan, Jefri Nichol dan Irsyadillah, yang mengisyaratkan keinginan mereka untuk menjadi +1 Amanda Rawles ke pesta tersebut. Jefri menuliskan komentar yang berbunyi, “Mau, mau! He he he.”

amanda rawless 1

Komentar Jefri Nichol di postingan Amanda ©Instagram @amandarawles

Buat kamu yang sudah mengikuti perjalanan karir Amanda pasti tahu kalau Amanda dan Jefri Nichol pernah bermain bersama dalam film Dear Nathan yang hits di kalangan pencinta film Tanah Air pada 2017 lalu. Mereka pun berjumpa lagi di film-film selanjutnya, termasuk di antaranya adalah dua sekuel untuk Dear Nathan.

Selama menjadi lawan main Jefri Nichol, Amanda juga sempat mengakui bahwa dirinya mengalami cinta lokasi alias cinlok dengan Jefri kala beradu peran. Perasaan tersebut muncul akibat chemistry keduanya yang amat kuat saat memerankan Nathan dan Salma. Akan tetapi, kala itu, keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan menjadi sepasang kekasih.

Irsyadillah Ikut Komentari Postingan Amanda
Seperti tidak mau kalah dari Jefri Nichol, Irsyadillah juga memberikan komentar pada postingan Amanda. Pada unggahan foto tersebut, pria yang digadang-gadang tengah dekat dengan Amanda ini menuliskan komentar yang berbunyi, “Nggak sabar banget aku.”

amanda rawless 1

Komentar Irsyad di postingan Amanda ©Instagram @amandarawles

Irsyadillah atau Irsyad memang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan tersendiri dengan Amanda Rawles. Netizen menduga Irsyad adalah sosok suami dalam foto Amanda yang mengenakan gaun pengantin baru-baru ini.

Komentar Jefri & Irsyad tak kalah bikin penasaran sehingga membuat netizen menerka-nerka apa makna di baliknya. Akankah Jefri atau Irsyad yang akan menjadi ‘+1’ Amanda di pesta tersebut, ya?

amanda rawless 1

Komentar netizen ©Instagram @amandarawles

Menariknya, ada pula beberapa komentar netizen yang turut menunjukkan keinginannya untuk ikut datang ke pesta yang akan dihadiri oleh Amanda.

amanda rawless 1

Komentar netizen ©Instagram @amandarawles

Lantas, apa maksud postingan Amanda Rawles tersebut? Siapa yang akan diajak Amanda untuk datang ke pesta? Apakah komentar Irsyad dalam postingan itu merupakan pertanda bahwa keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya? Ataukah cinta lokasi yang sempat tumbuh antara Amanda dan Jefri akan bersemi kembali?

Meski telah membuat para penggemar dan netizen penasaran, aktris berusia 21 tahun ini masih diam dan belum memberikan klarifikasi terkait postingan hebohnya tersebut.

[stm]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *