MotionLife Berikan Uang Pertanggungan kepada 100 Mahasiswa Senilai Rp1,1 Miliar

MotionLife Berikan Uang Pertanggungan kepada 100 Mahasiswa Senilai Rp1,1 Miliar

tribunwarta.com – JAKARTA, Produk digital milik PT MNC Life Assurance (MNC Life), MotionLife memberikan uang pertanggungan (UP) kepada 100 mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) senilai Rp11 juta dalam bentuk asuransi kecelakaan. Adapun total UP yang diberikan mencapai Rp1,1 miliar.

UP tersebut diberikan saat mengadakan pentingnya inklusi dan literasi keuangan kepada mahasiswa di Universitas BSI di Kramat Raya, Jakarta Pusat hari ini, Selasa (18/10/2022). Sementara dalam acara itu, Head of Digital MNC Life Nonni Fermani Ayuliati mengatakan, asuransi sangat penting, terutama di tengah ancaman resesi tahun depan.

“Resesi adalah hal yang ditakutkan oleh banyak pihak pada saat ini sebab kemungkinan nanti akan susah mendapatkan pekerjaan, kelangkaan bahan pangan dan lain sebagainya,” kata dia.

Oleh karena itu, menurutnya, diperlukan beberapa persiapan untuk menghadapi ancaman resesi pada 2023 mendatang.

“Siapkan tabungan dan dana darurat, ini sangat penting. Wajib memiliki proteksi untuk menjaga harta, pilih aset yang low risk dan juga liquid, cari penghasilan tambahan, hidup hemat dan hindari hutang konsumtif,” tuturnya.

Sementara itu, Head of Marketing Communication MNC LIfe Septika Helena mengatakan, MotionLife hadir di Universitas BSI untuk memberikan literasi keuangan serta memberikan pengetahuan tentang pentingnya asuransi. Menurutnya, MotionLife saat ini sudah sangat dekat dengan masyarakat karena bisa diakses hanya melalui smartphone.

“Jadi aplikasi MotionLife saat ini sudah bisa langsung di-download dan diregister, sudah bisa langsung beli untuk asuransi,” ujarnya.

Editor : Jujuk Ernawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!