Mooi Cake, Inspirasi UMKM Jambi yang Sangat Diminati Semua Kalangan

Mooi Cake, Inspirasi UMKM Jambi yang Sangat Diminati Semua Kalangan

tribunwarta.com – Pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata UMKM. Nah, apasih UMKM? UMKM adalah singkatan dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah sedangkan pengertiannya adalah usaha produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha yang telah memenuhi kriteria sebagai usaha mikro.

Kali ini kita akan membahas UMKM yang cukup terkenal di Jambi yaitu Mooi Cake. jika mendengar kata cake tentu yang terpikirkan adalah kue yang sangat beragam dan tentu enak. cake merupakan makanan manis yang terbuat drai bahan Utamanya adalah tepung terigu, gula, telur, dan margarin. sangat banyak sekali jenis cake yang bisa didapatkan di toko penjual kue.

Tetapi masyarakat biasanya akan lebih memlilih untuk membeli kue dengan kualitas yang tebaik dan harga yang terjangkau. mooi cake menjadi pilihan bagi masyarakat Jambi khususnya Kota Jambi. karena memiliki rasa yang identik dengan lidah orrang indonesia dan harga jual yang tergolong pas disaku dengan kualitas yang sangat bagus.

Mooi cake berlokasi di Kota Jambi, Telanai pura, Indonesia. Lokasi yang sangat strategis untuk menjual kue karena berada di pusat kota, sehingga banyak peminatnya. dijambi sendiri sangat banyak toko yang menjual kue, dengan berbagai variasi tentunya. di mooi cake ini kita bukan hanya bisa membeli cake tapi ada juga roti dan donat dengan berbagai rasa dan ukuran.

Untuk harga sendiri sangat terjangkau mulai dari tujuh ribuan sampai dengan ratusan tergantung ukuran dan variasi yang dipilih.

Selain dengan jenis kue yang sangat beragam, mooi cake juga memberikan kesan yang sangat elegan untuk tempat penjualannya. di desain dengan warna soft pink sehingga peminat akan tertarik untuk membeli cake yang diinginkan dan tidak akan merasa bosan jika ada antrian pada saat membeli. mooi cake pada awalnya diproduksi dirumah,dengan 2 orang pendiri utama.

Untuk saat ini moii cake sudah berkembang dan memiliki 20 pegawai termasuk pemilik mooi cake. awal mula terciptanya ide untuk membuka usaha cake ini kata bang reza selaku pemilik mooi cake adalah hobi dari istri nya yang suka memasak sehingga terciptalah mooi cake. mereka merintis mooi cake dengan modal awal kurang lebih 10 juta rupiah untuk membeli peralatan dan bahan untuk membuat cake.

Karena memang kualitas yang ditawarkan baik sehingga saat ini mooi cake sangat terkenal bukan hanya dikalangan anak muda namun juga dikalangan orang tua. jenis cake yang ditawarkan sangat beragam sehinggga peminant cake tidak akan kebingungan untuk memesan cake apa yang disukai. diantarajenis cake yang ada adalah Chocolate cake, Red velvet, Black forest, vanila cake dan lain sebagainya.

Mooi cake memasarkan produknya menggunakan metode online dan offline. seperti menggunakan instagram, wa, dan promosi. sehingga mooi cake sangat cepat dikenal oleh masyarakat. selain itu admin yang memegang sosial media mooi cake sangat ramah dan fast respon terhadap ppelanggan sehingga mmempermudah kita untuk membeli cake. untuk jam oprasionalnya mooi cake buka dari jam 08:00-20:00 WIB.

Untuk membangun citra yang baik dimasyarakat Mooi cake konsisten dengan kualitas dan rasa yang diberikan. sehingga semua kalangan bisa menikmati rasa cake yang sesuai dengan keinginan.

KOMPASIANA ARENA

    Dapatkan Hadiah Senilai Rp200.000!

    TTS – Teka – Teki Santuy Eps 103 Pahlawan Nasional Asal Yogyakarta

    TTS – Teka – Teki Santuy Eps 102 Tanaman Obat Paling Populer di Indonesia

Dapatkan Hadiah Senilai Rp200.000!

TTS – Teka – Teki Santuy Eps 103 Pahlawan Nasional Asal Yogyakarta

TTS – Teka – Teki Santuy Eps 102 Tanaman Obat Paling Populer di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *