Momen Ulang Tahun KFC ke-43, Indonesia Bangkit Setelah Pandemi

Momen Ulang Tahun KFC ke-43, Indonesia Bangkit Setelah Pandemi

tribunwarta.com – JAKARTA, PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) merayakan ulang tahunnya ke-43 pada 18 Oktober 2022. Berawal dengan gerai pertama di Jakarta Selatan, saat ini KFC Indonesia memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan.

Eric Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia mengatakan, empat puluh tiga tahun bukan waktu yang singkat dalam sejarah KFC di Indonesia.

“Dimulai dengan satu gerai di Jalan Melawai Raya Jakarta pada tahun 1979 dan menjadi pelopor restoran cepat saji pertama di Indonesia. Pencapaian kami selama 43 tahun ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan KFC Lovers. Oleh karena itu, sebagai rasa terima kasih kami untuk penggemar setia KFC di Indonesia, berbagai program khusus ulang tahun kami siapkan untuk KFC Lovers di bulan Oktober ini,“ kata Eric Leong.

Perayaan kali ini cukup berbeda karena ini adalah momen di mana Indonesia bangkit kembali setelah dua tahun mengalami pandemi Covid-19. Mengusung tema kampanye Aku dan KFC, KFC Indonesia menjalankan program khusus bagi anak Indonesia berupa kompetisi lomba menggambar bertajuk KFC Bucketive Khusus Anak.

Produk unggulan perseroan adalah Original Recipe (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan Hot Crispy Chicken yang tetap merupakan ayam goreng paling digemari dalam berbagai survei konsumen di Indonesia. Dalam perjalanannya, KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya.

Sebagai restoran berslogan ‘Jagonya Ayam’, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam dengan prosesnya yang selalu dijaga dan diawasi, sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis, dan sehat.

Semua bahan baku dan produk yang disajikan KFC, tidak hanya produk ayam, sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan proses produksi para pemasok bahan KFC terus diawasi oleh pihak Quality Assurance KFC.

Editor : Anindita Trinoviana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!