MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Edukasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Banjarmasin

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Edukasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Banjarmasin

tribunwarta.com – BANJARMASIN, MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sebagai bentuk edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya investasi saham dan perencanaan keuangan bagi generasi milenial, MNC Sekuritas aktif menjalin kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan melalui Galeri Investasi di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu bentuk edukasi kepada generasi muda mengenai pentingnya investasi sejak dini dilakukan melalui keberadaan Galeri Investasi Edukasi BEI di institusi pendidikan setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Edukasi BEI di MAN 2 Banjarmasin pada Selasa (18/10/2022).

Acara peresmian ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Senior Equity Sales Retail MNC Sekuritas Banjarmasin Herry Wachiedin Adrian Yoga kepada Kepala Sekolah MAN 2 Kota Banjarmasin Abdul Hadi.

“Kami menyambut baik sinergi dengan MAN 2 Banjarmasin sebagai salah satu mitra Galeri Investasi Edukasi, sekaligus menjadi yang pertama di provinsi Kalimantan Selatan. Harapan kami, generasi muda dapat belajar mengenai pasar modal di wadah yang tepat dan memulai perjalanan investasi sejak dini bersama MNC Sekuritas,” ujar Herry.

Dengan peresmian ini, MNC Sekuritas telah memiliki 14 Galeri Investasi Edukasi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Selain 14 Galeri Investasi Edukasi di sekolah-sekolah, MNC Sekuritas juga memiliki 98 Galeri Investasi yang berada di universitas/ sekolah tinggi, serta institusi non pendidikan.

Tak hanya itu, MNC Sekuritas juga tercatat memiliki 3 Galeri Investasi Digital dengan layanan serba online untuk menjangkau investor tanpa terbatas ruang dan waktu.

Editor : Aditya Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!