MNC Finance Beri Hadiah 3 Unit Mobil untuk Top Elite Sales Agent 2022

MNC Finance Beri Hadiah 3 Unit Mobil untuk Top Elite Sales Agent 2022

tribunwarta.com – JAKARTA, PT MNC Finance kembali menggelar acara penghargaan tahunan Top Elite Sales Agent untuk rekanan yang konsisten memberikan kontribusi penjualan.

Dalam gelaran tersebut MNC Finance memberikan hadiah 3 unit mobil untuk Top Elite Sales Agent 2022, yakni rekanan yang telah memberikan kontribusi kepada perusahaan sepanjang tahun 2022.

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekanan Top Elite Sales Agent MNC Finance yang sudah bekerja sama sepanjang tahun 2022 ini. Tentu saja pencapaian MNC Finance saat ini dapat terwujud berkat kontribusi yang cukup besar dari mereka,” kata Direktur Utama MNC Finance, Gabriel Mahjudin, dalam sambutannya, Jumat (6/1/2023).

Gabriel berharap lewat reward atau hadiah tersebut, kerja sama dengan rekanan bisa terjalin lebih baik lagi dan semakin berkembang di tahun-tahun mendatang.

“MNC Finance terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang terbaik dalam memajukan perekonomian dan menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia”, ujar Gabriel.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2022, telah terpilih 3 pemenang sebagai Top Elite Sales Agent. Penghargaan Top Elite Sales Agent 1 diraih oleh PT Moladin Digital Indonesia yang meraih 1 unit mobil Honda CRV 2.0 CVT. Adapun Top Elite Sales Agent 2 diraih oleh CV Warna Telaga Cemerlang mendapatkan Toyota Grand New Avanza E MT.

Sementara untuk Top Elite Sales Agent 3 diraih oleh CV Sahat Budi Sejahtera (SBS) yang berhak membawa pulang 1 unit Toyota Agya 1.0 MT.

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *