Miliarder Jepang Yusaku Maezawa Umumkan Sosok yang Akan Diajak ke Luar Angkasa, Gak Nyangka Ternyata Artis Korea!

Miliarder Jepang Yusaku Maezawa Umumkan Sosok yang Akan Diajak ke Luar Angkasa, Gak Nyangka Ternyata Artis Korea!

tribunwarta.com – Miliarder Jepang Yusaku Maezawa akhirnya mengungkap sosok yang akan ia ajak ke luar angkasa. Ternyata mereka adalah bintang K-pop TOP dan DJ Steve Aoki. Keduanya akan menjadi salah satu dari delapan anggota kru yang dia rencanakan untuk melakukan perjalanan mengelilingi bulan paling cepat tahun depan dengan salah satu roket SpaceX milik Elon Musk .

Sejak tahun 2018, Maezawa membeli setiap kursi dalam perjalanan ke bulan. Ia akan mengikuti perjalanannya dengan pesawat ruang angkasa Soyuz ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) selama 12 hari tahun lalu.

Melansir Yahoo Finance di Jakarta, Jumat (9/12/22) taipan fesyen dan krunya akan menjadi penumpang pertama di SpaceX flyby of the moon sebagai perusahaan komersial, termasuk Blue Origin milik Jeff Bezos yang mengantarkan era baru perjalanan luar angkasa untuk klien kaya.

Misi di atas kendaraan Starship SpaceX dijadwalkan memakan waktu delapan hari dari peluncuran hingga kembali ke bumi, termasuk tiga hari mengelilingi bulan dalam jarak 200 kilometer dari permukaan bulan.

Meskipun penerbangan tersebut dijadwalkan pada tahun 2023, penerbangan itu menghadapi penundaan karena uji coba pesawat ruang angkasa dan roketnya yang sedang berlangsung.

Maezawa menggunakan situs micro-blogging untuk merekrut delapan anggota awak dari seluruh dunia untuk bergabung dengannya dalam perjalanan ke bulan, dan sebanyak 1 juta orang telah mendaftar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!