Mengaku Pernah Selingkuh, Melaney Ricardo: Saya Stop karena Anak

Mengaku Pernah Selingkuh, Melaney Ricardo: Saya Stop karena Anak

Jakarta: Melaney Ricardo membagikan kisah soal perjalanan rumah tangganya belum lama ini. Ia juga mengaku dirinya pernah selingkuh dari sang suami Tyson Lynch.
 
Kisah tersebut dibagikan Melaney saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam tayangan YouTube.
 
“Pasti pernah (selingkuh), kalau saya sebut cowoknya, anda pasti kaget,” ungkap Melaney Ricardo saat bincang di YouTube milik Nikita Mirzani.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melaney bercerita kala itu rumah tangganya dengan Tyson sedang tidak harmonis dan kerap terjadi pertengkaran. Hal tersebut yang membuat Melaney tidak merasa nyaman hingga akhirnya memilih untuk berselingkuh.
 
“Karena kita tidak bahagia saat itu, setiap bertemu selalu berantem terus,” ujar Melaney.
 
Meski begitu, Melaney kala itu memutuskan untuk mengurungkan niatnya berselingkuh. Salah satu hal yang membuat Melaney mengurungkan niat untuk berselingkuh karena teringat kedua anaknya.
 
Melaney tak sanggup membayangkan bagaimana reaksi anaknya bila tahu sang ibunda selingkuh. Selain itu, Melaney juga takut anaknya bisa melacak jejak digital soal kabar perselingkuhan sang ibunda.
 
“Yang bikin stop gue ya anak-anak gue, karena setiap gue lihat mereka, saat mereka sudah gede, mereka punya contoh yang tepat tentang siapa mamanya mereka,” ujar Melaney.
 
“Karena misalnya satu kesalahan, gue tidur sama laki-laki entah siapa gitu, dan misalnya dibuka sama Tuhan aib gue, seluruh dunia tahu, terus akan menjadi jejak digital yang tidak akan terlupakan, anak-anak aku akan menanggung itu seluruh hidup mereka,” sambungnya.
 
Melaney juga bisa merasakan bahwa perselingkuhan yang hanya sebentar bisa berdampak buruk bagi anak-anaknya dalam jangka waktu yang lama.
 
Selain itu, melaney juga mengaku bahwa Tyson merupakan sosok suami yang baik hati meski punya kekurangan.
 
“Kalau ‘gituan’ cuma beberapa menit, gue kasihan sama anak-anak gue. Suami gue sebenarnya pria yang baik, walaupun mungkin tidak ada orang yang sempurna,” tutupnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 

(ELG)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *