Membangun Charity dengan Memulai Bisnis dengan Tanpa Modal?

Membangun Charity dengan Memulai Bisnis dengan Tanpa Modal?

tribunwarta.com – Sebenarnya memulai bisnis menjadi tantang awalnya adalah modal yang begitu besar, tetapi tentunya berbeda dengan bisnis yang kita jalankan. Kita memulai dengan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Apalagi kaum mahasiswa yang belum memiliki pengahasilan penuh dan memiliki budget yang sangat minim. Ini akan menjadi tantangan bagi kita pemula yang ini memulai bisnis tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun.

Hal ini kita wujudkan pada produk project kita dengan berjudul “T-shirt social life” yang artinya kami memiliki harapan untuk dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan dan disamping itu kita juga ingin memperkenalkan seni yang lebih dalam kemasyarakat luas. tentunya kami disini tidak berkeja dengan orang internal saja. Kami berkaloborasi dengan pihak archa project dengan memadukan desain mereka kedalam produk yang akan kami jual.

Bagi yang belum mengerti apasi archa project itu?
Archa project merupakan komunitas nirlaba dalam bidang seni dan kemanusiaan. Hal ini membuat kami tertarik untuk bekerjasama dengan mereka para pecinta seni.

Project yang kami jalankan sebagian besar terjual melalui online dengan melalui promosi melalui sosial media yang kami miliki. Tetapi launching product yang dijalankan pada project kami dilakukan pada taggal 25 november 2022 di enchante coffe jalan urip sumoharjo No. 111A, klitetren kec. Gondokusuma, kota Yogyakarta, DIY.

Kami tentunya juga bekerjasama dengan pihak enchante coffe shop sebagai penyedia vanue kita untuk acara launching product yang sudah kami buat. Tentunya disana acara berjalan dengan sangat lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!