Melalui Festival, Para Milenial di Malang Beri Dukungan ke Sosok Capres 2024

Melalui Festival, Para Milenial di Malang Beri Dukungan ke Sosok Capres 2024

Malang: Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jawa Timur (Jatim) menggelar Festival Ganjar Milenial. Melalui festival itu, mereka berupaya menunjukkan sosok pemimpin yang dibutuhkan pada 2024, yakni yang punya komitmen mengembangkan UMKM serta melestarikan budaya. 
 
Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Mahmud mengungkap sebanyak lebih dari 2.000 mahasiswa dan milenial ikut ambil bagian. Mereka turut dalam kegiatan UMKM,  penampilan tari tradisional khas Jatim, serta pertunjukan musik. 
 
“Kita mengemas acara dengan kegiatan bazar dan pertunjukan seni karena memang tujuan kita untuk lebih menegaskan rekam jejak Ganjar Pranowo yang terus berupaya mengembangkan UMKM dan melestarikan budaya,” tutur Mahmud di Gedung Graha Tirta, Sumbersari, Lowok Waru, Kota Malang, Jatim, Minggu, 17 Juli 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menerangkan dengan kegiatan itu menunjukkan bahwa para milenial tidak cuma euforia. Tapi, juga peduli dengan pengembangan perekonomian masyarakat serta pelestarian budaya.
 
Mahmud menerangkan para mahasiswa dan milenial yang turut dalam kegiatan sangat antusias. Menurut dia, mereka secara terbuka mendukung Gubernur Jawa Tengah itu untuk maju calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 
 
“Alhamdulillah tanggapan milenial bagus-bagus. Mereka positif banget. Malah meminta Ganjar Pranowo harus mencalonkan diri walaupun belum mengarah ke sana,” jelas dia.
 
Menurut Mahmud, para anak muda merasa nyaman Ganjar menjadi presiden pada 2024 karena sosoknya yang komunikatif dan dekat dengan masyarakat. Selain itu, Mahmud menyebut Ganjar cukup dikenal memiliki banyak prestasi baik ketika masih di DPR maupun saat memimpin Jawa Tengah (Jateng). 
 
“Ada banyak prestasi yang memang saya rasa dilihat masyarakat. Karena itulah kalangan milenial merasa perlu mendukung beliau agar kinerja Ganjar bisa dirasakan lebih luas oleh seluruh rakyat Indonesia, tidak hanya terbatas masyarakat Jawa Tengah,” tutur dia.
 

Mahmud menjelaskan Ganjar Milenial Jatim akan terus lebih mendekatkan sosok Ganjar ke masyarakat. Selain lewat media sosial, Mahmud juga berkomitmen membuat rangkaian acara yang bermanfaat bagi masyarakat. 
 
Mahmud berharap aspirasi para anak muda agar Ganjar bisa tampil memimpin Bangsa pada 2024 bisa terwujud. Pihaknya berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan kepemimpinan Ganjar. 
 
“Karena bagi kami belum ada sosok selain Ganjar yang paling tepat untuk memimpin Indonesia setelah kepemimpinan Presiden Jokowi,” ungkap dia. 

 

(LDS)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *