Melalui CSR, Paragon Berkontribusi dalam Pengembangan Berbagai Bidang di Masyarakat

Melalui CSR, Paragon Berkontribusi dalam Pengembangan Berbagai Bidang di Masyarakat

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Bagi Paragon Technology and Innovation, Corporate Social Responsibility (CSR) bukan hanya sekadar wadah untuk membantu saja, tetapi juga untuk berkontribusi secara signifikan terhadap setiap individu yang masuk ke dalam program mereka.

“Ibaratnya kami tak hanya sekadar menolong saja, tapi berkontribusi dan hadir dalam setiap aspek kehidupan mereka,” ujar EVP & Chief Administration Officer Paragon Miftahuddin Amin saat Media Visit yang dilakukan Tribun Network pada Senin (6/5/2022).

Pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan perempuan pun menjadi fokus dari Paragon Technology and Innovation dalam program CSR mereka.

Menjadi fondasi pembangunan bagi sebuah bangsa, Miftahuddin Amin mengungkapkan, bahwa Paragon berkomitmen untuk turut memajukan pendidikan di Indonesia.

“Hal ini kami lakukan melalui program-program seperti pelatihan guru, pemberian beasiswa, parenting, perbaikan sarana-prasarana, hingga pengembangan leadership,” ujarnya

Berkaca pada hal tersebut, Paragon pun telah sukses mengadakan berbagai program seperti Innovation and Leadership Program, Paragon Scholarship Program, Wardah Inspiring Teacher, Inspiring Lecturer Program, Fellowship Jurnalisme Pendidikan, dan Parenting Program.

Di bidang kesehatan sendiri, Paragon terus berupaya untuk mempromosikan pola hidup sehat, bersih, dan aktif melalui edukasi dan promosi, serta pemberian akses layanan kesehatan, khususnya kesehatan perempuan dan keluarga.

Beberapa program pun berhasil mereka selenggarakan, di antaranya Edukasi dan Deteksi Dini Kanker bersama Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI), mendukung operasional rumah singgah untuk penyakit kronis anak dari keluarga tidak mampu, hingga mengedukasi masyarakat dan anak-anak sekolah untuk sadar akan pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Terakhir dalam bidang pemberdayaan perempuan. Lewat komitmennya untuk membangun serta meningkat skill perempuan Indonesia, terutama dalam hal leadership, Paragon menyelenggarakan berbagai program, dua di antaranya adalah Paragon Beauty Academy yang mana membuka kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk menjadi make up artist profesional, dan Paradesa Inspirasi, yakni program yang fokus pada leadership dan entrepreneurship warga lokal untuk bisa tumbuh dan memajukan bangsa bersama-sama.

“Program-program di atas hanyalah langkah awal kami dalam membangun bangsa terutama dalam hal pendidikan, kesehatan, dan perempuan.

Ke depannya akan hadir berbagai program lainnya, dan kami berharap program-program tersebut akan tetap bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya terhadap perempuan dan keluarga,” tutup Miftahuddin Amin. (*)


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *