Mau Renovasi Rumah dengan Jasa Konstruksi, Cek di Sini

Mau Renovasi Rumah dengan Jasa Konstruksi, Cek di Sini

Jakarta: Perkembangan teknologi semakin memudahkan bertukar informasi secara cepat, salah satunya adalah kemudahan dalam mendapatkan informasi dunia properti atau jasa konstruksi rumah. Data Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat perusahaan konstruksi di Indonesia mencapai 203.403 unit usaha pada 2021. 
 
Kendati jumlah penyedia jasa konstruksi sangat banyak, tapi masih banyak yang cenderung sulit mencari kontraktor terpercaya sehingga menimbulkan kekhawatiran dan memakan waktu bagi pemilik hunian untuk mencari kontraktor yang tepat. Kondisi inilah yang pada akhirnya menentukan kontraktor berdasarkan rekomendasi dari orang terdekat tanpa jaminan kualitas.
 
Co-founder Mitraruma Pin Na Songkhla mengatakan bahwa Mitraruma sebagai platform online menawarkan one-stop solution untuk kebutuhan rumah mulai dari jasa renovasi, layanan desain interior, furnitur, jasa instalasi dan cleaning hingga penyediaan bahan bangunan.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Lahir sejak 2020 dan dinaungi oleh SCG Indonesia, Mitraruma memiliki tiga nilai utama yaitu, transparansi, personalisasi dan standar instalasi untuk memberikan living space yang nyaman bagi pemilik rumah” ujarnya dalam jeterangan tertulis, Kamis, 25 Agustus 2022.
 

Proses yang transparan dilakukan mulai dari saat pembuatan RAB (Rencana Anggaran Biaya) hingga tahap pengerjaan. Dalam proses renovasi, pemilik rumah akan merasa aman dan nyaman karena dapat memantau progres renovasi dimana saja dan kapan saja.
 
Mitraruma juga memiliki standar untuk setiap instalasi dan pengerjaan konstruksi agar pembangunan memenuhi kualitas standar yang sudah ditetapkan. Setiap proyeknya memiliki quality control dan selalu diawasi oleh tim sehingga pemilik hunian tidak perlu lagi khawatir akan proses pembangunan.  
 
Melalui slogan wujudkan desain rumah impian sesuai anggaran, pihaknya berkomitmen untuk menjadi long-life partner dengan tujuan utama meningkatkan kualitas tempat tinggal yang nyaman melalui renovasi rumah. 
 
Tak hanya jasa renovasi, sebagai platform online yang memberikan beragam solusi untuk rumah dan hunian, Mitraruma juga menyediakan berbagai layanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

1. Jasa instalasi
 

Menawarkan beragam instalasi untuk mempercantik rumah, seperti pemasangan kanopi dengan beragam pilihan bahan, instalasi atap dan plafon, pembuatan kitchen set dan sebagainya yang bisa disesuaikan dengan anggaran yang konsumen miliki. 

2. Jasa desain interior dan custom furnitur

Tak hanya melayani jasa renovasi saja, ada juga layanan desain interior bagi yang ingin memodifikasi ruangannya. Disini, konsumen akan didampingi oleh desainer dan tim  yang akan membantu mendesain ruangannya serta memilih furnitur yang sesuai gaya konsumen. 

3. One-time services 

Layanan kebutuhan deep cleaning ruangan, jasa instalasi vinyl, pembuatan pintu dan jendela, jasa pengecatan rumah hingga jasa pembuatan taman. Mitrauma bisa menjadi solusi dan jawaban karena semua kebutuhan tersebut bisa konsumen dapatkan dengan mudah. 
 
“Hal terpenting bagi kami adalah kepercayaan konsumen, di mana kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen pada setiap proses pengerjaan dengan mengedepankan nilai transparansi, personalisasi dan standar instalasi,” ungkapnya.
 
Saat ini Mitraruma telah memiliki ribuan partner dan aplikator yang tersebar di seluruh Indonesia, dan memiliki lebih dari 300 proyek per bulan. 

 

(KIE)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *