Mau Pesan Cake Super Uwu? Cobain Aneka Korean Cake Lucu dari Kola Cakery

Merdeka.com – Perayaan momen spesial sering dimeriahkan dengan kehadiran cake, salah satunya Korean Cake. Dikenal dengan warna lembut dan desain minimalis, cake cantik ini pun hadir dalam ukuran mini, yang dikenal sebagai bento atau lunch box cake.

Soal kreasi cake yang desainnya lucu maksimal, warga Surabaya bisa mempercayakannya pada Kola Cakery. Dirintis oleh J. Visakha, usaha kuliner ini dimulai karena kecintaannya pada makanan manis. Mengusung nama yang terinspirasi oleh anabul kesayangan, ada beragam desain super imut yang bikin siapa pun buru-buru PO.

Makanan Favorit

kola cakery

©Kola Cakery

Coba cermati foto di atas, mungkin tak sedikit yang tak percaya kalau ini adalah cake. Diakui Visakha, sedikit background di bidang design grafis membantunya dalam mendekorasi cake buatannya.

No background di baking, semua otodidak, sempat ada rasa nggak pede pas jual, tapi lama-lama banyak yang bilang enak dan repeat order terus. Jadi bit by bit saya mulai menghilangkan pikiran negatif dan berusaha lebih buat customer saya,” jelasnya. Selain menu fast food, Kola Cakery pun pernah membuat cake berbentuk tumpeng, secangkir kopi, hingga semangkuk laksa, lho.

Karikatur

kola cakery

©Kola Cakery

Ingin memesan cake yang memberikan kesan lebih personal? Contoh cake di atas bisa jadi inspirasi saat memesan di Kola Cakery. Disarankan melakukan PO H-3, Visakha menjamin kualitas cake buatannya selalu fresh.

“Untuk preparation bahan sampai baking 1 cake selesai kurang lebih 45 menit-1 jam. Tapi untuk dekornya butuh waktu sekitar 2-6 jam, tergantung size dan kerumitan dekornya,” jelasnya.

Simple Bento Cake

kola cakery

©Kola Cakery

Bingung memilih desain bento cake? Desain yang simpel pun bisa mewakili isi hati. Meskipun ukurannya mungil, soal rasa Kola Cakery tak perlu diragukan lagi.

Customer bisa pilih rasa base cake vanilla atau chocolate, dan untuk filling mulai dari selai buah seperti strawberry dan blueberry, ada juga hazelnut, nutella, ovomaltine, dan lotus biscoff. Sebentar lagi, kita bakal rilis filling tiramisu,” jawab Visakha saat ditanya soal pilihan rasa.

Bukan hanya flavor, ada beragam pilihan size, mulai dari bento cake berdiameter 10cm hingga terbesar 20cm. Pembeli juga bisa memilih 2 atau 3 layer, yang semuanya made by order.

Mana Biasmu?

kola cakery

©Kola Cakery

Bikin fans K-pop atau drakor semakin happy di hari spesialnya, dengan memilih bias atau adegan drama favoritnya. Mampu mewujudkan beragam keinginan pembeli, Visakha justru bingung jika mendapatkan jawaban ‘terserah’ dari pembelinya.

“Kalau saya pribadi sih suka mendengar cerita customer kenapa mereka memilih design dekornya. Makin suka lagi kalau penjelasannya panjang lebar jadi saya bisa lebih connect dan bisa mengeluarkan ide lebih banyak,” curhatnya.

Sempat kesulitan mengenalkan brand Kola Cakery selama 3 bulan pertama, Visakha pantang menyerah dan kini menikmati hasil manis perjuangannya. Melewati beragam tantangan, mimpinya terus bertambah mulai dari brand yang makin dikenal, membuka kelas dekor, mengembangkan rasa baru dan dekorasi cake, hingga membuat café.

Impian ini didukung penuh oleh ManisdanSedap.com, yang memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu PO di berbagai daerah. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini fokus membantu pemilik UMKM dengan memajang produk mereka. Ditambah fitur yang memudahkan pembeli berinteraksi dengan seller, kini makin mudah memasarkan dan menjual kreasi kulinermu. Yuk, gabung sekarang juga!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[gir]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *