Masih Punya Cuti, Jalan-jalan Aja Pakai Kartu Kredit MNC Bank

Masih Punya Cuti, Jalan-jalan Aja Pakai Kartu Kredit MNC Bank

tribunwarta.com – JAKARTA, Bagi Anda yang masih ada sisa cuti di awal tahun 2023, momen yang pas untuk memanfaatkan berbagai penawaran menarik dari kartu kredit keluaran PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT).

Bermodalkan Kartu Kredit MNC Bank, nasabah dapat menikmati beragam promo menarik mulai dari potongan harga hotel untuk staycation hingga diskon pemesanan pesawat, sebagai berikut:

1. Promo trip.com
Jalan-jalan jadi lebih menyenangkan bareng #TemannyaPerjalanan kamu, lebih hemat sampai dengan Rp550.000 beli tiket pesawat di Trip.com dengan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard). Berlaku 1x transaksi/akun/kartu/bulan. Maksimal penggunaan 2 kali transaksi selama periode program.

2. Promo topotels.com
Berlaku sampai dengan tanggal 24 Oktober 2023, nikmati #NginepDiTopotels lebih hemat dengan diskon 20 persen dari Best Available Rate (BAR) untuk pemesanan seluruh tipe kamar termasuk sarapan bagi 2 orang menggunakan Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun. Tidak hanya itu, dengan Kartu Kredit MNC Bank dapatkan juga diskon 15 persen untuk Food & Beverages dan diskon 10 persen Laundry untuk Hotel yang mempunyai fasilitas laundry. Gunakan kode promo MNCB20 untuk menikmati seluruh promo diskon tersebut.

3. Diskon 25 persen di Fraser Residence Sudirman
Diskon 25 persen dari Best Flexible Rate untuk seluruh tipe kamar di Fraser Residence Sudirman Jakarta khusus pemesanan melalui link bit.ly/ReservasiFraser menggunakan Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun. Nikmati pula diskon 15 persen untuk F&B yang berlaku di Incanto Restaurant, Fraser Residence Sudirman Jakarta untuk makan di tempat.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata mengatakan, MNC Bank menyediakan berbagai promo akomodasi dan transportasi untuk mendukung mobilitas nasabah MNC Bank dalam beraktivitas.

“Selain promo tersebut, secara berkala, kami terus melakukan penambahan promo dan diskon menarik melalui Kartu Kredit MNC Bank. Agar tidak ketinggalan, nasabah dapat mengunjungi link https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun website dan sosial media MNC Bank, agar dapat memaksimalkan penggunaan layanan dan promo terbaru yang dihadirkan,” ujar Denny dalam keterangannya, Jumat (6/1/2023).

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program dan layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *