Marvel bocorkan film Avengers baru

Marvel bocorkan film Avengers baru

Marvel Studios meluncurkan trailer pertama untuk “Black Panther: Wakanda Forever” kepada penggemar di Comic-Con pada Sabtu (24/7) waktu setempat, di San Diego.

Itu hanya salah satu bagian dari presentasi besar-besaran Marvel Studio, yang juga termasuk pandangan pertama pada “Guardians of the Galaxy Vol. 3,” “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” dan informasi baru tentang Fase 6 dari Marvel Cinematic Universe, yang akan ditutup dengan dua film Avengers pada 2025: “Avengers: The Kang Dynasty” dan “Avengers: Secret Wars.”

Sutradara “Black Panther: Wakanda Forever” Ryan Coogler berada di lokasi di San Diego untuk melihat pratinjau film yang sangat dinanti, yang akan tiba di bioskop pada 11 November dan berfungsi sebagai penutup untuk Fase 4. Coogler juga memberikan penghormatan kepada Chadwick Boseman, yang meninggal pada Agustus 2020.

“Dampak yang dia buat pada industri ini akan terasa selamanya,” kata Coogler.

Setelah kesuksesan besar “Black Panther” pada 2018, rencana untuk sekuel segera dimulai. Tetapi itu diubah setelah kematian tak terduga Boseman akibat kanker usus besar. Studio mengatakan tidak akan menyusun kembali peran Boseman dari T’Challa. Produksi film sebenarnya telah selesai pada Maret setelah beberapa penundaan, salah satunya karena cedera yang diderita oleh Letitia Wright, yang memerankan saudara perempuan cerdas T’Challa, Shuri. Mereka yang juga kembali adalah Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke dan Angela Bassett.

Fase 5, kata Kepala Marvel Studios Kevin Feige, akan dimulai pada Februari dengan “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” dan diakhiri dengan “Thunderbolts” pada Juli 2024. “Blade” baru yang dibintangi oleh pemenang Oscar Mahershala Ali, juga mendapat tanggal rilis 3 November 2023, dan “Captain America and the New World Order,” yang menampilkan Sam Wilson dari Anthony Mackie, akan diputar di bioskop pada 3 Mei 2024.

The “Guardians of the Galaxy” juga akan berakhir di tengah-tengah Fase 5 pada Mei. Sutradara James Gunn muncul di San Diego untuk mengonfirmasikan bahwa “Vol. 3” akan menjadi yang terakhir bagi para bajingan luar angkasa. Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillian dan Dave Bautista semuanya kembali untuk film tersebut. Anggota pemeran baru termasuk Will Poulter, sebagai musuh Guardians Adam Warlock, dan Maria Bakalova.

Di sisi lain, Paul Rudd, Evangeline Lilly, Jonathan Majors dan sutradara Peyton Reed melakukan perjalanan ke San Diego untuk menunjukkan beberapa cuplikan dari “Ant-Man and the Wasp: Quantumania.”


Artikel ini bersumber dari www.alinea.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *