Livin’ by Mandiri Hadirkan Pesta Kopi Mandiri 2022, Gandeng 44 Tenant

Livin’ by Mandiri Hadirkan Pesta Kopi Mandiri 2022, Gandeng 44 Tenant

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Bank Mandiri menggelar event Livin’ by Mandiri Pesta Kopi Mandiri 2022 di grand atrium Pakuwon Mall Surabaya mulai Jumat (14/10/2022).

Dalam acara yang akan berlangsung hingga Minggu (16/10/2022) itu, ada 44 tenant kedai kopi yang hadir dan bisa dikunjungi secara gratis tanpa ada pembayaran tiket masuk.

Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 Tri Nugroho, mengatakan, event ini digelar atas komitmen Bank Mandiri ikut mengembangkan bisnis kopi lokal.

“Juga mempertemukan secara langsung berbagai golongan dalam industri kopi, mulai dari pecinta kopi, penikmat gaya hidup ngopi, penganut bisnis (pemilik cafe, roasters, dan lainnya) hingga petani kopi,” kata Tri Nugroho, seusai acara pembukaan yang ditandai dengan seduh kopi bersama Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi.

Lebih lanjut Tri Nugroho mengatakan event ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bank Mandiri kepada UMKM dan ekosistem kopi lokal di wilayah kerja Bank Mandiri dalam hal ini Region VIII / Jawa 3.

“Sesuai dengan tugas dari Kementrian BUMN kepada Bank Mandiri untuk menjadi lokomotif program urban lifestyle, Pesta Kopi Mandiri 2022 tidak akan berhenti di event ini,” ungkapnya.

Program Coffiesta tetap dapat dinikmati sampai dengan 31 Desember 2022, dengan diskon 20 persen dengan penukaran Livin’ Poin, dan cashback up to 50 persen dengan QRIS Mandiri di merchant-merchant Bank mandiri yang sudah bekerja sama.

“Bank Mandiri bekerja sama dengan Lebih dari 1000 Brand kopi lokal yang masuk kedalam ekosistem Livin’ Coffiesta dan dapat Bapak dan Ibu kunjungi,” beber Tri Nugroho.

Dia juga menambahkan, tawaran menarik pun tersedia bagi pengunjung Pesta Kopi Mandiri Surabaya mulai dari cashback sampai 75 persen dengan QRIS, diskon livin’poin 25 persen dengan Mandiri Debit dan Kartu Kredit, bonus Tiket Raffle dengan pembukaan rekening Mandiri Tabungan NOW dan transaksi selama acara berlangsung, cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan Mandiri Kartu Kredit, hingga merchandise menarik.

Tidak tanggung-tanggung, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Raffle dengan hadiah espresso machine, kettle, drip coffee maker, hingga voucher belanja.

“Saat ini anak muda tidak hanya berkarier sebagai pegawai, namun juga dapat sukses menjadi pengusaha, mengingat perkembangan pesat industri kopi lokal dapat dilihat melalui bertambah banyaknya coffee roaster, baik berskala kecil maupun besar yang hadir dalam acara ini”, paparnya.

Tak hanya bisa menikmati dan membeli berbagai produk dan peralatan kopi terbaik, tapi akan ada berbagai aktivasi seperti kompetisi manual brew ‘Tarung Tiga’ yang diadakan oleh komunitas Jakarta Coffee Week bekerja sama dengan beberapa roastery juga mengisi acara ini.

Para brewer berlomba-lomba menyeduh kopi hitam andalannya untuk memenangkan kompetesi.

Perkembangan pesat industri kopi lokal dapat dilihat melalui bertambah banyaknya coffee roaster, baik berskala kecil maupun besar yang hadir.

“Maka dari itu Livin’ by Mandiri Pesta Kopi Mandiri Surabaya 2022 menjadi wadah yang tepat bagi mereka untuk memperkenalkan sekaligus memasarkan produk terbaik mereka,” pungkas Tri Nugroho.

Dalam pembukaan kegiatan itu, selain Sutandi, tampak hadir pula perwakilan dari BI Jatim, OJK Regional IV Jatim, Ketua Asosiasi Pengusaha Kafe dan Restoran Indonesia (Apkrindo) Jatim, Tjahjono Haryono, serta pengusaha kuliner top Surabaya lainnya.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!