Liga Spanyol, Xavi Ingin Lewandowski Bisa Main di Vegas-classico, Barcelona vs Madrid di Las Vegas

Liga Spanyol, Xavi Ingin Lewandowski Bisa Main di Vegas-classico, Barcelona vs Madrid di Las Vegas

SURYA.co.id I Pelatih Barcelona Xavi Hernandez meminta kepastian klubnya dalam upaya memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Hingga kini upaya Barcelona membawa Lewandowski ke Nou Camp masih saja terjadi tarik ulur.

Dikutip SURYA.co.id dari en.AS, pelatih kepala Barcelona Xavi Hernández ingin tarik ulur itu secepatnya berakhir. Xavi ingin kerangka utama tim Barcelona musim 2022-2023 terbentuk lebih cepat. Sejumlah pemain baru telah masuk ke Barcelona. Yang terbaru adalah penyerang Leeds United, Rapinha yang sudah masuk tahap tes medis.

Xavi mendesak tarik ulur Lewandowski rampung sebelum Barcelona menjalani tour pra-musim di Amerika Serikat mulai tanggal 18 Juli. Pertandingan tour pramusim Barcelona akan digelar di Miami dan Las Vegas

Baca juga: Transfer Liga Inggris – Spanyol: Akhirnya Leeds United Serahkan Rapinha ke Barcelona

Liga Spanyol, Xavi Ingin Lewandowski Bisa Main di Vegas-classico, Barcelona vs Madrid di Las Vegas
Rapinha, penyerang Leeds United, kini menjadi milik Barcelona (Marca)

Presiden Bara Joan Laporta telah meyakinkan Xavi Harnandez, bahwa bahwa kesepakatan berjalan dengan sangat baik dan mungkin ada berita dalam beberapa hari mendatang.

Bahkan tidak menutup kemungkinan Lewandowski bisa hadir di tribun Miami pada 20 Juli untuk menyaksikan laga persahabatan pramusim pertama Barcelona vs Inter Miami.

Setelah itu Lewandowski direncanakan bisa memulai sesi latihan bersama rekan satu tim barunya dengan tujuan melakukan debut sebagai pemain Blaugrana vs Real Madri, di Las Vegas. Vegas Clasico dijadwalkan berlangsung 24 Juli.

Baca juga: Transfer Liga Spanyol – Italia: Sosok Franck Kessie, Rekrutan Barcelona dari AC Milan, Kontrak 7,9 T

Baca juga: Liga Spanyol, Selamatkan Barcelona, Usai Kompetisi Langsung Didepak, Ini Curhat Melas Dani Alves

Dani Alves
Dani Alves (foto/reuters)

Barcelona dikabarkan sudah hampir deal dengan Bayern Munchen, pada bandrol 45 juta euro plus variabel, dengan kontrak tiga tahun senilai sembilan juta euro setahun setelah pajak.

Jika Lewandowski bergabung, Barça asuhan Xavi akan memiliki salah satu striker paling kuat di planet. Ketajaman Lewandoski nanti akan ditunjang pemain top lain sepertiseperti Raphinha, Dembélé, Ferran Torres dan Ansu Fati menemaninya di sayap.

Kedatangan Lewandowski akan membuat Pierre-Emerick Aubameyan, yang diboyong dari Arsenal Januri lalu, kembali menjadi cadangan, pengganti pemain Lewandowski.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *