Liga Inggris, Striker Chelsea Aubameyang Jadi Target Incaran PSG

Liga Inggris, Striker Chelsea Aubameyang Jadi Target Incaran PSG

SURYA.co.id I Striker Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang baru musim ini didatangkan dari Barcelona, dengan jalan berliku.

Namun kini, Aubameyang dikabarkan telah menjadi target incaran PSG berencana memboyong Pierre-Emerick Aubameyang musim panas mendatang.

Dikutip SURYA dari livescore.com, berdasarkan laporan Foot Mercato, PSG telah memulai kontak dengan agen striker Gabon tersebut untuk menjajaki kemungkinan transfer.

Aubameyang, banyak menjadi pemberitaan ketika uring-uringan dengan Arsenal. Kapten The Gunners itu akhirnya pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer dari Arsenal pada awal 2022. Dia menikmati sejumlah gol yang luar biasa selama paruh kedua musim lalu, membantu Barca finis kedua di La Liga.

Baca juga: Pasca-pemecatan Tuchel, Bos Besar Chelsea Sampai Turun Tangan Tenangkan Aubameyang

Barcelona - Trio Adama, Ferran Torres, dan Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol
Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) saat berseragam Barcelona, sedang merayakan gol Barca di musim Laliga 2021/2022 (FootballToday.com)

Namun di Barcelona, perannya terpinggirkan dengan kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha musim panas ini. Chelsea kemudian memboyongnya, setelah bersitegang dengan Arsenal yang berniat memulangkannya.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan The Blues, tetapi ia menghadapi masa depan yang tidak pasti karena spekulasi kedatangan Christopher Nkunku musim panas mendatang dan hubungan lanjutan dengan penyerang AC Milan Rafael Leao.

Sementara PSG berupaya mencari penyerang tengah menyusul kepergian Mauro Icardi ke Galatasaray dengan status pinjaman, dan mereka hanya mengontrak Hugo Ekitike yang berusia 20 tahun dari Reims.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man City ke Puncak, Chelsea Masuki Persaingan Empat Besar

Aubameyang, Arsenal mengakiri hasil buruk di Liga Inggris. The Gunneres menang 1-0 atas tamunya, Norwich City, Sabtu (11/9/201) malam WIB
Aubameyang saat menjadi bintang Arsenal awal musim Liga Inggris 2021/2022  (AF)

Mereka sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani Gianluca Scamacca dari Sassuolo, tetapi striker Italia itu akhirnya pindah ke West Ham United.

Penasihat olahraga Les Parisiens Luis Campos tetap tertarik untuk mendatangkan striker kelas atas musim panas mendatang, dan Aubameyang adalah salah satu target potensial.

Jika langkah PSG terwujud, itu akan menandai kembalinya Aubameyang ke negara kelahirannya setelah hampir satu dekade.

Meski begitu prioritas PSG adalah memilah masa depan Lionel Messi, yang berada di tahun terakhir kontraknya. Les Parisiens ingin memperpanjang masa tinggalnya, tetapi mereka harus menangkis Barcelona, ​​yang juga sedang mengusahakan kepulangannya.

Sumber:Livescore.com


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *