Liga Champions, Jadwal Siaran SCTV, Prediksi Grup A: Kans Napoli Kunci Tiket, Liverpool Tunggu Dulu

Liga Champions, Jadwal Siaran SCTV, Prediksi Grup A: Kans Napoli Kunci Tiket, Liverpool Tunggu Dulu

SURYA.co.id – Berikut jadwal matchday ke-4 babak grup Liga Champions 2022/2023 yang akan berlangsung Selasa – Rabu (12-13/10) waktu setempat atau Selasa – Kamis (12 – 14/10/2022) waktu Indonesia WIB.

Sebanyak 16 pertandingan digelar di matchday ke-4 Liga Champions 2022/2023. Duel melibatkan 32 tim yang terbagi di delapan grup, dari Grup A hingga Grup H.

Tiap grup terisi empat tim. Masing-masing akan berduel 6 kali (tiga home dan tiga away). Hanya juara grup dan runner-up yang berhak tiket lolos ke fase knock out, babak 16 besar.

Berikut peta dan prediksi tim, jadwal pertandingan dan daftar klasemen tiap grup.

 

GRUP A
Ajax – Liverpool – Napoli – Rangers

Jadwal matchday ke-4 Grup A
12 Oktober – 23:45 WIB : Napoli vs Ajax
13 Oktober – 02:00 WIB : Rangers vs Liverpool

Juergen Klopp Nyaris Menangis Lihat Satu Momen di Laga Liverpool vs Arsenal. Dalam laga ini, Roberto Firmino membuat hat-trick bagi Liverpool.
Liverpool tertinggal dari Napoli dalam daftar klasemen Grup A Liga Champions 2022/2023. Liverpool akan tandang ke markas Rangers, sedang Napoli menjamu Ajax di matchday ke-4 (Twitter @premierleague)

Napoli menjadi tim Italia paling berjaya di babak grup Liga Champions musim 2022/2023 ini. Tim yang pernah diperkuat legenda sepak bola Diego Maradona ini bahkan berpeluang menjadi tim Italia pertama yang akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Bermain di Grup A bersama Liverpool, Ajax, dan Rangers, Napoli tampil sangat perkasa. Menyapu tiga kemenangan, yang semuanya dengan skor besar.

Di mulai dengan menggasak Liverpool 4 – 0 di matchday pertama, lalu menang 0 – 3 di kandang Rangers, dan terakhir di kandang Ajax Amsterdam panen gol 1 – 6.

Baca juga: Liga Champions, Jadwal Siaran SCTV, Peta Prediksi Grup E: Laga Krusial AC Milan vs Chelsea

Dengan hasil itu, Napoli nangkring di puncak klasemen dengan poin absolut 9, diabayangi Liverpool dengan 6 poin dan Ajax Amterdam dengan 3 poin. Ranger yang selalu kalah berada di juru kunci dan dipastikan tersingkir.

Di matchday ke-4 Rabu (12/10/2022) besok, Napoli mendapat giliran menjadi tuan rumah menjamu Ajax.
Berbekal kemenangan 1 – 6 di kandang Ajax pekan lalu, Napoli jelas berada di atas angin.

Dukungan penuh penonton di markas Stadion Diego Armando Maradona akan melipatgandakan semangat pasukan Italia ini.

Baca juga: Liga Champions, Jadwal Siaran SCTV, Peta Prediksi Grup F: Kans Real Madrid Kunci Tiket 16 Besar

Jika Napoli berhasil menekuk Ajax lagi, Napoli akan memiliki poin 12 dan mengunci tiket 16 besar dari Grup A, sekaligus menjadi tim Italia pertama yang melaku ke babak 16.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *