Lenovo Buka Legion Store Pertama di Surabaya, Lokasi di Maspion Square

Lenovo Buka Legion Store Pertama di Surabaya, Lokasi di Maspion Square

Berita Surabaya

SURYA.co.id, SURABAYA – Lenovo sebagai perusahaan dengan Visi untuk menghadirkan Smarter Technology for All, telah resmi membuka Lenovo Legion Store pertama di Surabaya. Sabtu (23/7/22).

Legion Store baru berlokasi di Maspion Square tersebut hadir untuk memberikan pengalaman langsung untuk gamer dan content creator mengenai produk Lenovo Legion dengan eksterior canggih dan performa epik dan bertenaga.

“Legion adalah merek PC Gaming yang menduduki posisi kedua teratas di pasar Asia Pasifik, dan Indonesia merupakan salah satu pasar utama di kawasan ini, dengan pertumbuhan gaming di Indonesia telah mencapai 108,44 dibandingkan tahun sebelumnya. Pembukaan Lenovo Legion Store di Maspion Sguare menjadi bukti bahwa kami terus tumbuh kuat setiap tahun, berfokus pada customer-centric dan performa produk yang terdepan, menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para pengguna untuk kegiatan kesehariannya, bekerja, dan bermain di mana saja,” ungkap General Manager of Lenovo Central Asia Pacific, Ivan Cheung.

Ia menjelaskan Lenovo Legion store pertama di Surabaya ini menjual rangkaian produk Lenovo Legion terlengkap yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan bermain para gamer dan juga kebutuhan bekerja para content creator.

“Jadi di sana, pengunjung bisa merasakan langsung ekosistem teknologi Lenovo Legion yang lebih cerdas dengan eksterior canggih berperforma epik dan bertenaga — Stylish Outside, Savage Inside. Bahkan, disediakan pula zona bermain game VR (Virtual Reality) menggunakan laptop Lenovo Legion untuk merasakan pengalaman bermain yang tak terlupakan, ” imbuhnya.

Sementara itu, General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto mengungkapkan Lenovo Indonesia ingin terus mendekatkan diri dengan para konsumen, khususnya konsumen gaming di Surabaya.

“Melalui dibukanya Lenovo Legion store terbaru ini, kami berharap para pelanggan dapat merasakan pengalaman digital yang luar biasa dengan mencoba langsung menggunakan laptop atau desktop Lenovo Legion sebelum membeli. Lenovo Legion berupaya untuk membuat perangkat gaming yang memiliki eksterior canggih dan epik, serta performa yang kuat. Kami akan terus menanggapi feedback komunitas gaming dengan serius, sehingga dapat berinovasi dalam menciptakan perangkat gaming yang modem, refined, dan serbaguna untuk menjadi yang terbaik dalam mendukung kegiatan bermain dan bekerja,” jelas Budi.

Budi menambahkan, di Lenovo Legion, pelanggan dapat mencoba dan melihat langsung rangkaian lengkap dari Lenovo Legion yang tersedia, di antaranya ada Lenovo 5i Pro dan Legion 5 Pro, yang mana untuk gamer dan content creator.

“Kemudian ada pula Legion 5 dan Legion 5, IdeaPad Gaming 3i, IdeaPad Gaming 3, Legion Towe 5i, Legion Tower 7i serta masih banyak yang lainnya, ” pungkasnya.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *